Sudah Merapat ke Jokowi, PAN Tak Kunjung Dapat Jatah Kursi Menteri, Zulhas Bereaksi

Sudah Merapat ke Jokowi, PAN Tak Kunjung Dapat Jatah Kursi Menteri, Zulhas Bereaksi Kredit Foto: Twitter/Zulkifli Hasan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menangapai santai soal jatah kursi menteri buat partainya usai memutuskan masukkoalisi pemerintah.

Zulhas sapaan Zulkifli Hasan mengatakan keputusan untuk memberikan jatahkursi menteri mutlak berada di tangan Presiden Joko Widodo yang tak tidak dapat diintervensi pihak manapun.

"Sekali lagi itu terserah presiden dong. Tanyanya ke pak presiden," ujar Zulhas kepada wartawan, dilansir dari Populis.id, Rabu (27/10/2021). Baca Juga: Dibongkar sama Anak Buah Anies, Ini Kondisi Bus Transjakarta Sebelum Kecelakaan Maut, Ternyata…

Zulhas, mengatakan, prinsip PAN adalah membantu menguatkan peran pemerintah. Utamanya, dalam membangun nilai-nilai persatuan dalam kebangsaan.

"Kita ingin memperkuat agar narasi-narasi itu, dalam dialog dengan pemerintah kita akan sampaikan pikiran-pikiran kita, saatnya sekarang kita merangkul saling menyayangi," sambungnya.

Saat ditekankan sejauh mana pembahasan soal kursi kabinet, Wakil Ketua MPR RI ini bergeming dengan sikapnya. Bahkan dia menegaskan, dapat atau tidak dapat kursi menteri adalah urusan Presiden Jokowi.

"Menteri tidak menteri, itu urusan presiden," tandasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini