Wow.. Keanu Reeves Berikan Hadiah Mewah Kepada Stuntman Film Terbarunya

Wow.. Keanu Reeves Berikan Hadiah Mewah Kepada Stuntman Film Terbarunya Kredit Foto: Saban Films

Aktor Keanu Reeves berbagi hadiah spesial untuk tim pemeran penggantinya dari film John Wick: Chapter 4. Aktor berusia 57 tahun itu mengejutkan kru penggantinya dengan jam tangan Rolex Submariner, yang dipersonalisasi secara individual saat makan malam di Paris pada Sabtu (23/10) malam, setelah menyelesaikan syuting film aksi mendatang.

Bruce Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo, dan Li Qiang dihadiahi jam tangan oleh Reeves. Bagian dalam setiap jam tangan diukir dengan pesan pribadi untuk setiap aktor pengganti. Marinas membagikan tampilan jam tangan di Instagram Stories-nya. 

“Kado terbaik yang pernah ada,” tulis Marinas dilansir People, Rabu (27/10).

Dia juga mengungkapkan arlojinya memiliki tulisan, “The John Wick Five". Bersama dengan pesan, "Jeremy terima kasih, Keanu JW4 2021".

Concepcion juga membagikan foto Rolex itu di Instagram Stories-nya. "Dapat baru, terima kasih bro KR,” tulis dia.

Reeves tidak pernah segan melakukan tindakan manis untuk orang di sekitarnya. Pada Juli 2019, saat syuting Bill & Ted Face the Music, Reeves melihat tanda di halaman depan rumah seseorang di Louisiana, yang menjadi tempat pembuatan film.

Kebiasaannya memberikan kebahagiaan secara sederhana dan baik untuk para penggemarnya sering menjadi viral. Seperti pada Mei lalu, ketika seseorang menceritakan bahwa Reeves sengaja membeli es krim hanya agar bisa menandatangani struk itu untuk anak berusia 16 tahun. 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini