Lagi dan Lagi Barcelona Kembali Kalah…

Lagi dan Lagi Barcelona Kembali Kalah… Kredit Foto: Getty images

Setelah takluk di tangan Real Madrid dengan skor 1-2 pada partai bertajuk El Clasico, Barcelona kembali menelan kekalahan.

Meladeni Rayo Vallecano di Campo de Futbol de Vallecas, El Barca menyerah dengan skor 0-1.Striker veteran Falcao mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit ke-30.

Barca sebenarnya mendapat peluang emas untuk mendapatkan satu poin di menit ke-72 ketika Memphis dijatuhkan di kotak penalti. Tetapi penalti pemain Belanda itu diselamatkan oleh Stole Dimitrievski.

Kekalahan beruntun ini membuat posisi Barcelona terlempar di posisi kesembilan dengannilai 15 dari 10 pertandingan. Sementara Rayo Vallecano naik ke urutan kelima dengannilai 19. Kemenangan atas Barca menjadi kemenangna kelima Rayo dalam Musim 2021/2022.

Sementara itu dipertandingan lainnya Mallorca bermain imbang 1-1 dengan Sevilla. Real Betis berhasil meraih tiga poin atas Valencia dengan skor 4-1. Keempat gol Real Betis dicetak oleh Borja Iglesias (2), German Pezzella, dan Juanmi.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini