Lagi-Lagi Rachel Vennya Buat Gaduh Warganet, Sekarang karena...

Lagi-Lagi Rachel Vennya Buat Gaduh Warganet, Sekarang karena... Kredit Foto: Instagram/Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya tengah jadi bahan gunjingan publik usai kabur saat karantina sepulang dari Amerika. Ia bahkan tampak lesu saat datang ke kantor polisi.

Niko Al Hakim alias Okin baru saja membagikan Instagram Story saat makan bareng Rachel Vennya. Tak berdua, Rachel tampak membawa kedua anaknya saat bertemu mantan suaminya itu.

Dalam video tersebut, Rachel terlihat melerai kedua anaknya yang sedang bertengkar. Okin juga membagikan foto bersama Rachel dan anak-anaknya.

Baca Juga: Sukmawati Soekarnoputri Dihujat Usai Pindah Agama Hindu, Respons Anak Sulungnya Luar Biasa Banget

"#famforever," tulis Okin.

Video dan foto tersebut diunggah kembali oleh akun IG @playitsafebaby. Netizen langsung ramai membanjiri kolom komentar.

Ko dia ga malu ya masih bisa makan2 diluar kalo gue mah mendingan dirumah ajasi soalnya pasti udah kena mental," tulis seoang warganet.

"Bener2 si bun bun ga da malunya," sahut lainnya.

Netizen juga banyak yang membela Rachel. Menurut para netizen, kedua anaknya juga butuh waktu dengan orang tuanya terlepas dari kasus yang menjerat Rachel.

Ya udah si anaknya jg butuh waktu sama orang tuanya," timpal warganet. "Lama2 rang orang pd berlebihan. Dikira dia ga boleh makan bareng anaknya apa," sebut yang lain.

Baca Juga: Kasusnya Belum Usai, Kini Rachel Vennya Akan Kembali Diperiksa Polisi, Akan Jadi Tersangka?

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini