Kelas Menengah Produktif Jakarta Butuh Hunian Premium dengan Segudang Fasilitas Terbaik

Kelas Menengah Produktif Jakarta Butuh Hunian Premium dengan Segudang Fasilitas Terbaik Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta

Konsep hunian dengan kluster memang sedang digandrungi oleh masyarakat produktif masa kini, terlebih hunian kluster tersebut berkelas premium dan masih berada di Ibu Kota Jakarta dengan konsep fasilitas yang lengkap.

Senior Associate Director Research Colliers International Indonesia, Ferry Salanto menilai, saat ini untuk mencari rumah yang nyaman di Jakarta memang cenderung sulit. Kebanyakan masyarakat kelas menengah ke atas akan mencari hunian dengan fasilitas penunjang yang lengkap dan memberi kenyamanan di Jakarta, ketimbang harus membangun rumah di daerah yang aksesibilitas maupun lingkungannya kurang mendukung.

Baca Juga: Golden Property Awards 2021 jadi Apresiasi Tertinggi untuk Para Pebisnis Properti

“Salah satu pilihan masyarakat kelas menengah untuk mendapatkan hunian yakni dengan melihat wilayah, kenyamanan serta fasilitas yang akan didapat. Berbeda dengan membangun unit rumah sendiri, mungkin jaraknya jauh atau lingkungan yang tidak terlalu mendukung untuk membangun rumah mewah,” terangnya, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/10/2021).

Lanjtunya, ia menggambarkan, pengembang properti dengan hunian yang siap pakai itu tidak hanya menjual rumah, melainkan juga menjual lingkungan yang memiliki kesetaraan dalam hidup bertetangga. 

Baca Juga: Investasi Properti Jabodetabek Dinilai Masih Diminati Meskipun Ada Rencana Pemindahan IKN

“Salah satu yang membuat hunian menjadi daya tarik karena pengembang memiliki reputasi yang bagus dan sudah terkenal. Misalnya yang membangun Agung Podomoro, tentunya mereka percaya dan pengembangnya bagus, serta kualitasnya sudah pada tahu. Itu yang menjadi pertimbangan,” terang Ferry.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini