Suka Nimbrung di Urusan Orang Lain, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani

Suka Nimbrung di Urusan Orang Lain, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Kredit Foto: Instagram/Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memberikan pembenaran bahwa dirinya sering ikut campur urusan orang lain. Namun itu bukan tanpa alasan.

"Kalau gue, gue akui suka ikut campur urusan orang. Tapi gue sudah mereseach kasus tersebut, dan gue berani speak up," ujar Nikita Mirzani di akun YouTube Star story yang diunggah pada Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Lagi-Lagi Rachel Vennya Buat Gaduh Warganet, Sekarang karena...

Ibu tiga anak ini merasa seperti netizen pada umumnya. Hanya saja komentarnya disorot lantaran dirinya seorang public figure.

"Kalau netizen rata-rata kan ikut campur sebagai komen aja. Netizen sama gue sama aja. Cuma dia followersnya nggak terkenal, gue ini terkenal dan punya banyak followers," terang Nikita Mirzani.

Lagipula Nikita Mirzani tidak asal ikut campur urusan orang lain. Terkadang, dia juga memilih bungkam.

"Kalau ikut campurnya nggak jelas, lebih baik diam dan jadi penonton yang baik. Kalau gue ikut campur itu gue udah tahu semuanya makanya speak up," kata Nikita Mirzani.

"Ada beberapa kasus yang memang gue nggak mau speak up karena gue nggak tahu," sambungnya lagi.

Buktinya saat kasus Rachel Vennya kabur karantina viral, Nikita Mirzani berkomentar keras. Maklum, dia juga pernah merasakan karantina sepulangnya dari luar negeri.

"Kayak Rachel Vennya deh karantina. Itu karena gue tahu, gue merasakan dan gue speak up. Gue speak up juga masyarakat Indonesia happy, cuma ada beberapa yang nggak happy," ucapnya.

Sebagai penutup, Nikita Mirzani menegaskan kalau setiap orang berhak bersuara terkait masalah orang lain. Asalkan semua omongannya bukan hoaks.

Baca Juga: Makin Panas! Nikita Mirzani Ancam Laporkan Ustaz Ini

"Gue sih orangnya asalkan berita itu bohong, gue harus luruskan. Sebenernya gini, semua orang berhak ikut campur urusan siapa pun, berhak nggak ada pasalnya," jelas Nikita Mirzani.

"Asalkan kalau ikut campur, kalian cari tahu dulu, detail dulu. Ini masalahnya apa. Kalau ketika kalian merasa itu ada yang salah dan speak up, itu keren. Jangan ikut campur asal nimbrung," tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini