Makin Runyam! Kali Ini Giliran Dewi Perssik yang Diduga Sindir Nikita Mirzani karena Bacaan Salat

Makin Runyam! Kali Ini Giliran Dewi Perssik yang Diduga Sindir Nikita Mirzani karena Bacaan Salat Kredit Foto: (Foto: MNCTV)

Telah ramai sebuah video yang tersebar berisi Dewi Perssik yang diduga menyindir Nikita Mirzani. Dugaan itu muncul usai Dewi Perssik menyinggung soal bacaan salat yang dipermainkan, sebuah masalah yang kini tengah dihadapi Nikita Mirzani.

Dewi Perssik mengatakan, seseorang yang mempermainkan bacaan salat hidupnya tidak akan mulia. Parahnya lagi, orang tersebut menurutnya masuk golongan penghuni neraka.

Baca Juga: Suka Nimbrung di Urusan Orang Lain, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani

"Kemarin dia mainin bacaan salat. Iyalah, dia mainin bacaan salat. soalnya apa? Soalnya dia sukanya di neraka, makanya dia mainin bacaan salat. Jangan main-main," kata Dewi Perssik dalam video saaat ia berjualan tas dikutip dari @gossipnesia, Kamis (28/10/2021).

Dewi Perssik tak habis pikir dengan sosok tersebut. Jika ia bisa mempermainkan agama dan Tuhan, bagaimana dengan umatnya.

"Allah saja dipermainkan, neraka dibuat bercandaan. Apalagi orang kayak kita-kita ini say," tutur pelantun Hikayat Cinta ini.

Menurut Dewi Perssik, orang tersebut sudah tertutup hatinya. Bahkan jika dia diberikan ayat-ayat Al Quran pun tidak akan mempan.

"Mau 30 juz keluar di Al Quran, itu tidak akan bisa mempan. Tunggu saja itu azab kalau mempermainkan bacaan salat," kata Dewi Perssik.

Biduan 35 tahun ini memang tidak menyebut secara gamblang siapa sosok yang dimaksud. Namun lewat pernyataannya, warganet menduga ucapan itu dialamatkan ke Nikita Mirzani.

"Wah Nyai @nikitamirzani_172 kek benar saja ya Nyai," sebut seorang warganet.

"Lah bukannya video yang kemarin itu kepotong-potong ya sama netizen?" kata warganet lainnya.

Sementara itu di kesempatan berbeda, Nikita Mirzani yang terseret kasus dugaan pelecehan karena bacaan salat, telah membantahnya. Ia menegaskan tidak melakukan penghinaan dan videonya tersebut telah dipotong-potong.

Baca Juga: Lagi-Lagi Rachel Vennya Buat Gaduh Warganet, Sekarang karena...

Sebagai informasi, permasalahan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik sudah muncul beberapa bulan lalu. Bintang Comic 8 itu mengatakan kasus itu muncul usai dirinya diduga Depe membela Denise Chariesta.

"Gue abis bo, dimaki sama Dewi Perssik. Tapi gue dibilangin sama Ka Fitri, nggak usah diladeni," kata ibu tiga anak ini dikutip dari Opra Entertainment.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini