Sudah Resmi Menikah, Vincent Verhaag Bongkar Hal yang Tidak Disukai dari Jessica Iskandar

Sudah Resmi Menikah, Vincent Verhaag Bongkar Hal yang Tidak Disukai dari Jessica Iskandar Kredit Foto: Instagram/Jessica Iskandar

Vincent Verhaag mengungkap tiga poin yang tidak disukai dari sang istri, Jessica Iskandar. Satu di antaranya tentang aksi Jedar, sapaan Jessica Iskandar, sering beli tas branded.

Semua bermula saat host program Brownis mencoba mengkonfirmasi tiga poin tersebut kepada Vincent Verhaag.

Baca Juga: Usai Jadi Istri Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Langsung Lakukan Ini

"Tiga poin yang tidak disukai Vincent dari Jedar. Suka ngaret, suka beli tas mewah, suka cari ribut," ungkap Wendi Cagur selaku host acara.

Menanggapi itu, Vincent Verhaag pun membenarkan. Dia bilang sang istri termasuk tipe perempuan yang sering telat saat ketemuan.

"Suka ngaret betul. Kalau di Jakarta kan ada asisten (jadi ada yang ngurusin nggak telat). Kalau di Bali mah beda (Sering ngaret)," kata Vincent Verhaag.

"Aku sering kasih tahu mending kita duluan, daripada orang lain nunggu," sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia juga tidak menyukai gaya hidup Jessica Iskandar yang mengoleksi tas mewah. Perihal itu, Vincent Verhaag punya alasan sendiri.

"Bukan masalah mewahnya, lemari dia penuh tas semua. Terus pakenya sekali-sekali doang. Dipake sekali terus nggak keliatan lagi tasnya," ucap Vincent Verhaag.

Pasalnya beda dengan sang istri, Vincent Verhaag termasuk sosok yang santai soal penampilan.

"Aku nggak sih, biasa saja," tuturnya.

Baca Juga: Makin Runyam! Kali Ini Giliran Dewi Perssik yang Diduga Sindir Nikita Mirzani karena Bacaan Salat

Sedangkan poin terakhir soal sering cari ribut, Vincent Verhaag juga meluruskan. Dia menuturkan kalau Jessica Iskandar itu memang cukup jahil.

"Bukan cari ribut, lebih jahil. Kalau lihat aku lagi marah, pusing, ada aja yang dia lakuin biar lebih emosi dikit. Minta diperhatiin," tandas Vincent Verhaag.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini