Luna Maya Sebut Deddy Corbuzier Pelit, Ini Katanya

Luna Maya Sebut Deddy Corbuzier Pelit, Ini Katanya Kredit Foto: (Foto: Okezone)

Deddy Corbuzier membongkar cerita saat kencan berempat bersama Sabrina Chairunnisa, Azka Corbuzier dan sang kekasih kepada Luna Maya. Namun tak lama setelahnya, mantan pacar Ariel NOAH itu menyebut sang mentalis sosok pelit.

Peristiwa ini bermula saat Deddy Corbuzier mengatakan ia dibawa ke restoran mahal oleh Sabrina Chairunnisa. Hanya saja bapak satu anak ini tak tega meninggalkan sang putra sendirian.

Baca Juga: Farhat Abbas Mengaku Kembali Rayu-Rayu Nia Daniaty, Ternyata untuk Ini

"Gimana kalau kita ajakin double date," kata Deddy Corbuzier di kanal YouTube TS Media, Rabu (27/10/2021).

Sabrina Chairunnisa kemudian mengajak Deddy Corbuzier ke salah satu restoran mahal. Sejak tahu penataan sendok dan garpu berbeda, pria 44 tahun ini sudah menggerutu.

"Makan di restoran mahal, gue marah-marah deh pokoknya. Keluar sendok, garpu, menatanya saja sudah beda," tutur Deddy Corbuzier.

"Terus masuk salmon yang dua, tiga bijik. Itu gue sudah sakit kepala. Ini kalau yang begini, nggak mungkin murah," imbuhnya menjelaskan.

Benar saja, saat keluar tagihan pembayaran, Deddy Corbuzier membayar Rp 12 juta. Mengingat sang putra mengajak pacarnya, ia harus menggelontorkan dua kali lipat.

"Makanya jadi menyesal saya, lain kali gue ajak ke warteg," ucap Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Sudah Resmi Menikah, Vincent Verhaag Bongkar Hal yang Tidak Disukai dari Jessica Iskandar

Luna Maya yang menyimak, spontan mengeluarkan reaksi, "Wah, pelit juga ternyata."

"Oh memang, anda pikir saya kaya karena apa? Pelit," jawab Deddy Corbuzier sembari tertawa.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini