Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gaet Loyalitas Gamer Semua Umur, Begini Cara MNC Studios

Gaet Loyalitas Gamer Semua Umur, Begini Cara MNC Studios Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

Game online digemari banyak orang, tua-muda, pria-wanita dari berbagai kalangan dan status. Mereka betah memainkan game dengan duduk di depan layar komputer atau smartphone selama berjam-jam.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-32 MNC Group kembali mengadakan Kiko Run Competition sebagai bagian rangkaian acara MNC e-Fest 2021 dengan membagikan hadiah bernilai total ratusan juta rupiah bagi gamer peserta lomba.

Kiko Run adalah game endless run yang sangat menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja. Game ini adalah game pertama yang diproduksi oleh PT Esports Star Indonesia (ESI) dan diadaptasi dari serial animasi Kiko.

Kiko merupakan serial animasi produksi MNC Animation.Sama halnya dengan PT ESI, kedua perusahaan ini berada di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

“Untuk menyambut HUT ke-32 MNC Group tahun ini, PT ESI akan mengadakan Kiko Run Competition yang bisa diikuti oleh siapa saja dari semua golongan usia di Indonesia. Tidak hanya mudah untuk dimainkan, para pemain Kiko Run Competition juga akan berkesempatan memenangkan hadiah yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah," ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT Esports Star Indonesia (ESI), game developer Kiko Run, di Jakarta, Jumat (29/10/2021).

Baca Juga: Gelar Kiko Run Competition, MNC Grup Siapkan Hadiah Ratusan Juta

Pastikan Anda mengisi data diri dengan benar dan sesuai dengan KTP atau Kartu Keluarga untuk memudahkan proses validasi data Anda. Pastikan juga Anda sudah login di aplikasi RCTI+ dan game Kiko Run di gadget.

Jangan lupa untuk masuk ke dalam grup “KIKOMNC32” agar skor yang sudah Anda kumpulkan bisa terlihat di leaderboard game Kiko Run.

Pendaftaran Kiko Run Competition telah dimulai dari tanggal 15 Oktober lalu dan berakhir 31 Oktober 2021. Anda bisa mulai berkompetisi di Kiko Run Competition mulai dari tanggal 1 November 2021.

Baca Juga: CATCHPLAY+ Gandeng MNC Vision Networks untuk Tingkatkan Langganan OTT Streaming di Indonesia

Syarat memenangkan kompetisi ini adalah mengumpulkan skor terbanyak. Para pemain Kiko Run Competition berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, antara lain Tabungan MotionBanking Rp15 juta untuk juara pertama, Tabungan MotionBanking Rp10 juta untuk juara kedua, Tabungan MotionBanking Rp5 juta untuk juara ketiga.

Sementara juara keempat sampai ke-32 akan mendapatkan hadiah hiburan MotionPay dengan total nilai belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game. Siapa pun bisa menang, dari seluruh kalangan usia baik pria maupun wanita. Kuncinya adalah meraih skor setinggi mungkin.

“Mari dukung Kiko Run, game buatan Indonesia dan jangan lewatkan kompetisi ini. Segera daftarkan diri Anda dan raih kesempatan menjadi juara Kiko Run Competition MNC e-Fest 2021 periode bulan November 2021 ini," tutur Valencia Tanoesoedibjo.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan