Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengakuan Orang Dekat Prabowo: Demi Jaga Aset Bangsa dari Beban Utang, Gerindra Siap Turun Tangan

Pengakuan Orang Dekat Prabowo: Demi Jaga Aset Bangsa dari Beban Utang, Gerindra Siap Turun Tangan Kredit Foto: Gerindra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, ikut menyoroti ancaman kebangkrutan perusahaan BUMN Garuda Indonesia, yang merupakan maskapai penerbangaan kebanggaan bangsa.

Hal ini dikatakan saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Gerindra Sumatera Selatan pada Minggu (31/10) di Palembang. 

Ia mengatakan jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah berpesan kepada seluruh kader Gerindra untuk berjuang mempertahankan eksistensi Garuda.

Baca Juga: Orang Gerindra Sentil Pemerintah, Kebijakan Jokowi yang Melayani Kepentingan Oligarki Ada Tiga

Bahkan, bila perlu semua cara harus ditempuh agar Garuda tidak bangkrut dan tetap bertahan.

"Utang Garuda diprediksi kurang lebih Rp 70 triliun dan diperkirakan perusahaan yang dibanggakan ini akan bangkrut. Saya kemarin mendapat pesan dari Pak Prabowo, agar  Gerindra tidak boleh diam mengahadapi ancaman ini. Kami dititipi untuk melakukan semua cara guna menyelamatkan Garuda agar perusahaan ini tetap selamat dari kebangkrutan sebagai perusahaan negara," katanya.

Baca Juga: Politisi Partai Gerindra Bongkar Rencana Pemindahan Ibu Kota Negara, Bisa Bahaya!

"Garuda sebagai salah satu perusahaan penerbangan yang membanggakan, mempersatukan wilayah Indonesia, memiliki sejarah bersamaan dengan perjuangan bangsa dan dibangun atas dasar kegotongroyongan dari sumbangan rakyat Aceh wajib kita selamatkan. Gerindra akan melakukan semua tindakan yang dibutuhkan pemerintah untuk menyelamatkannya. Kalau perlu anggota parlemen Gerindra di semua tingkatan songkongan untuk itu. Meskipun hal itu bukan jalan keluar," paparnya.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan