Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Melly Goeslaw Sampai Ngamuk! Kesal dengan Peramal Bahas Kecelakaan Vanessa Angel

Melly Goeslaw Sampai Ngamuk! Kesal dengan Peramal Bahas Kecelakaan Vanessa Angel Kredit Foto: Instagram/Melly Goeslaw
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabar duka sedang menyelimuti dunia hiburan tanah air, setelah meninggalnya pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun, kabar duka itu malah digunakan oleh sebagian orang yang ingin mencari keuntungan untuk konten-konten yang tidak pantas.

Salah satunya yakni munculnya konten-konten mistis soal kecelakaan mobil yang menimpa Vanessa dan Bibi. Maraknya konten tersebut membuat Melly Goeslaw ikut geram.

Baca Juga: Kabar Baik! Anak Vanessa Angel Akan Pulang ke Jakarta Hari Ini Setelah Kondisinya Kian Membaik

Lewat Instagramnya, ia menuliskan kekesalannya dengan konten yang memanfaatkan kabar duka meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi.

"Begitu banyak prestasi bangsa kita yang sedang di raih , dan bangsa kita terkenal dengan adat ketimuran yang mengutamakan adab dan sopan santun," tulis Melly Goeslaw.

Ia menuliskan kalimat menohok untuk para pembuat konten tersebut. Menurutnya konten-konten itu sangat tak beradab.

"Untuk para pemilik akun yang skrg memakan momen sebuah kematian dan kesedihan tolong jangan malu2in bangsa kita euy. Jangan kebiasaan konten2 kayak gini seliweran seenak jidat. Ini sama sekali gak beradab dan bermoral," imbuhnya.

Melly pun ingin konten-konten tersebut ditertibkan agar tak selalu terulang lagi dan lagi.

"Yuuuuk bapak ibu di @kemenkominfo @aduankonten.official saatnya kalian shoooow. Beresin lalu lintas perkontenan. Gak mau kan kalo ini terjadi di keluarga bapak ibu," lanjut Melly.

Baca Juga: Hasil Pemeriksaan Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Diungkap Polisi, Begini Penjelasannya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan