Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diklaim Sehat, Ternyata Oh Ternyata Makanan Ini Berisiko Hadirkan Masalah Kesehatan, Diabetes?

Diklaim Sehat, Ternyata Oh Ternyata Makanan Ini Berisiko Hadirkan Masalah Kesehatan, Diabetes? Kredit Foto: Unsplash/Beth Macdonald
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sering dianggap sehat, ternyata sederet makanan ini enggak sehat lho. Bahkan bisa memicu risiko diabetes. 

Semakin berkembangnya jaman dan melek akan pentingnya hidup sehat, membuat semakin banyak produsen makanan memproduksi makanan sehat. 

Eits, tapi jangan terkecoh ya. Lantaran beberapa makanan dibawah ini yang awalnya sehat justru menjadi enggak sehat. Alhasil tubuh yang sehat bugar hanya menjadi angan semata karena kurang teliti dalam memilih makanan. 

Baca Juga: Sering Salah Kaprah, Ketahui Ini 4 Mitos Terkait Diabetes yang Banyak Dipercaya

Supaya enggak terkecoh lagi, melansir dari berbagai sumber (08/11/2021) berikut 4 makanan yang ternyata enggak sehat tapi kerap dilabeli makanan sehat. 

Dressing Salad

Bukan rahasia umum kalau salad merupakan makanan sehat yang kerap ditemukan pada menu diet. Menilik pada beberapa sayur yang memiliki rasa yang hambar acapkali mendorong kita untuk menyiasatinya dengan dressing salad. 

Sayangnya penggunaan dressing salad justru mengubah makanan sehat menjadi enggak sehat lantaran dressing salad cenderung mengandung gula yang tinggi, lemak, trans, dan minyak sayur.

Yogurt Rasa Buah

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan HerStory. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab HerStory.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan