Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fahri Hamzah Sebut Oposisi Mati Gaya di Era Jokowi, Presiden PKS Cuma Kasih Respons...

Fahri Hamzah Sebut Oposisi Mati Gaya di Era Jokowi, Presiden PKS Cuma Kasih Respons... Kredit Foto: Instagram/Fahri Hamzah
Warta Ekonomi -

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengaku tidak mau menjawab pernyataan Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah yang menyebut oposisi pemerintahan era Joko Widodo-Maruf Amin yang sudah mati gaya.

"Saya kira saya enggak perlu menanggapi," kata Syaikhu di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Gara-Gara Kotak Amal, PKS Protes ke Densus 88 Jangan Hanya Menyasar Islam

Eks Wakil Wali Kota Bekasi itu menuturkan bahwa PKS hingga kini masih vokal terhadap pemerintah. Partai yang berdiri pada 1998 itu tetap mengkritik pemerintah ketika membuat kebijakan keliru.

"Kami justru menjadi oposisi membangun. Kalau kebijakan buruk, ya, kami kritik. Kalau kebijakan bermanfaat dan prorakyat kami dukung," ungkap dia.

Fahri sebelumnya menuliskan tagar di Twitter tentang oposisi yang mati gaya. Wakil Ketua DPR periode 2014-2019 itu pun heran narasi politik partai oposisi lemah terhadap pemerintah.

"Rakyat, kan, pengennya nonton kalian, rakyat membayangkan sebuah pertarungan yang asik, seperti burung kecil melawan ayam besar itu. Kok, malah kalian diem saja," tulis dia di Twitter akun @fahrihamzah, Senin (8/11/2021).

Fahri juga menuturkan bahwa rakyat menggaji para politikus di Senayan, termasuk dari partai oposisi untuk menyuarakan keluhan rakyat.

"Kalian diminta menyambung suara dan perasaan rakyat di depan keangkuhan kekuasaan yang menindas, tetapi mengapa kalian mati gaya," tutur Fahri.

Baca Juga: Dibilang Plonga-Plongo sama Fahri Hamzah, Begini Tanggapan Pentolan PKS

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel:

Video Pilihan