Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gokil! Miliarder Ini Pamer Cuan dari Cryptocurrency, Begini Cara Biar Untung Besar!

Gokil! Miliarder Ini Pamer Cuan dari Cryptocurrency, Begini Cara Biar Untung Besar! Kredit Foto: Business Insider
Warta Ekonomi, Jakarta -

Miliarder investor "Shark Tank" Kevin O'Leary mengatakan bahwa eksposur cryptocurrency-nya telah mendekati 10%. Ia pun mengatakan telah mengembangkan portofolio dengan luar biasa.

"Saya telah mengembangkan portofolio dengan luar biasa," kata O'Leary, ketua ETF O'Shares. “Pada awal tahun, saya berada di bobot 3%. Targetnya adalah untuk mendapatkan 7% pada akhir tahun. Namun, karena apresiasi begitu banyak aset yang saya miliki sekarang, kami hampir mencapai 10% hari ini.” ujarnya lagi mengutip CNBC Make It di Jakarta, Jumat (12/11/21).

Kepemilikannya mencakup banyak koin digital, tetapi juga produk seperti perusahaan yang membuat dompet terdesentralisasi.

Baca Juga: Kisah Orang Terkaya: Pei Zhenhua, Miliarder Misterius di Balik Pemasok Produk Baterai

“Jadi, kita akan berakhir di akhir tahun dengan kepemilikan yang sangat signifikan dalam aset kripto, dan itu bukan hanya bitcoin,” kata O'Leary.

Meski demikian, O'Leary menolak untuk mengungkapkan semua kepemilikannya, tetapi ia mencatat bahwa ia memiliki bitcoin yang merupakan cryptocurrency terbesar berdasarkan nilai pasar, lalu disusul ether, kripto terbesar kedua dan asli dari blockchain Ethereum; dan USD Coin, stablecoin di antara 10 besar. O'Leary mengaku lebih banyak memiliki Ethereum daripada beberapa pesaingnya.

“Beberapa orang berpikir permainan sudah berakhir dan Ethereum sudah selesai, tapi saya tidak setuju. Ada banyak alternatif lain, apakah itu Solana atau yang lainnya,” katanya. “Jika Anda seorang investor seperti saya, Anda harus diversifikasi. Itu kuncinya.”

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel:

Video Pilihan