Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengakuan Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Bikin Kaget, Ya Tuhan...

Pengakuan Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Bikin Kaget, Ya Tuhan... Kredit Foto: GenPI
Warta Ekonomi -

Keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel memastikan belum mau bertemu dengan sopir Tubagus Joddy. Hal itu diungkapkan langsung oleh adik Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal.

Sebab, pihak keluarga masih sangat berduka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Di sisi lain, pihak keluarga masih menyimpan kekecewaan terhadap Tubagus Joddy.

"Kalaupun mereka (pihak Tubagus Joddy) ke rumah, kami belum bisa terima karena kayaknya ini butuh proses yang panjang, kami kehilangan dua kakak kami," kata Fadly Faisal, belum lama ini.

Baca Juga: Mbah Mijan Kasih Pandangan Soal Kecelakaan Vanessa Angel: Tol yang Dilalui Itu Spot Makhluk...

Dia juga mengaku bahwa keluarga Tubagus Joddy sebenarnya sempat ingin menemui keluarga Bibi Ardiansyah saat di Surabaya. Tetapi, mereka belum bersedia bertemu orang tua Tubagus Joddy.

Mereka beralasan masih sibuk mengurus Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kala itu. Sebagai informasi tambahan, Tubagus Joddy merupakan sopir yang mengendarai mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat kecelakaan di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021) lalu.

Saat ini, Tubagus Joddy sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut. Ketika diperiksa polisi, Tubagus Joddy mengaku menyetir dalam kondisi lelah dan mengantuk.

Sebelum kecelakaan, Tubagus Joddy diduga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi serta bermain ponsel.

Baca Juga: Ya Allah Sedih! Gala Masih Nangis-Nangis Tunjuk Foto Vanessa Angel dan Bibi

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan