Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beda Nasib Puan vs Ganjar saat Hujan-Hujanan: Satu Banyak Sentilan, Satunya Banjir Pujian!

Beda Nasib Puan vs Ganjar saat Hujan-Hujanan: Satu Banyak Sentilan, Satunya Banjir Pujian! Kredit Foto: Twitter/Mia_4ndy
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendadak menjadi sorotan publik. Usai dirinya hujan-hujanan memimpin apel kesiagaan bencana. 

Aksi mengharukan tersebut Ganjar bagikan melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, Jum'at (19/11/2021). Baca Juga: Sambil Tepuk Tangan, Orang-Orang Teriak ke Ganjar: Halo Pak Presiden!

"Selamat bekerja teman-teman, jangan surut semangatnya demi keselamatan kita semua. Tetap waspada dan siaga," tulis Ganjar dalam keterangan captionnya. 

Dalam video itu meski sedang hujan deras, tak menyurutkan Ganjar membuka apel dan memberikan pidatonya soal kesiagaan bencana di Kabupaten Banjarnegara.  Baca Juga: Andika Perkasa Emang Paket Komplit, Itu Sebabnya Prabowo Sangat Butuh Puan Buat Pilpres 2024

"Hari ini kita hujan-hujanan untuk merasakan kira-kira kesiap siagaan kita seperti apa dan kita tetap orang-orang yang selalu siaga dan tangguh semuanya," buka Ganjar.  

Kemudian sosok suami Siti Atikoh ini mengingatkan kepada seluruh elemen terkait agar tidak mengeluh dan berhati-hati pada saat bekerja dalam kondisi hujan. 

"Hujan ini lah yang membawa rezeki, hujan ini juga yang membikin kita harus hati-hati. Banjarnegara ini menjadi perhatian khusus nasional," jelasnya. 

Diakhir pidatonya, Ganjar tak luput mengucapkan terima kasih kepada para petugas maupun relawan yang selalu sigap membantu masyarakat ketika terjang musibah bencana. 

"Karena beberapa area yang rawan membutuhkan kehadiran panjenengan semuanya. Saya terima kasih juga karena beberapa kali kita menghadapi situasi bencana yang ada. Teman-teman semua selalu ada di tengah masyarakat," pungkasnya. 

Sontak saja unggahan video yang telah disukai 12.734 ini langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru menyentil aksi Puan Maharani ketika menanam padi sembari hujan-hujanan. 

"Ini baru pemimpin yang sesungguhnya, good job pak," ujar akun @krhisna20**.

"Masya Allah mas Ganjar Pranowo, lanjutkan keep the good work," tutur akun @iracinta**.

"Kirain hujan-hujanan mau ikut NANAM Padi pak," ungkap akun @peace**.

"Ini baru hujan-hujanan beneran, bukan gimmick! Hehe dilarang komen dan protes, jika protes berarti anda merasa anda yang gimmik," sahut akun @deasy**.

"Jangan kenceng2 nanti ada tukang cilok lewat," timpal akun @afrifri**.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan