Lihat Peluang pada Kripto, Pemain Sepak Bola Ini Terima Gaji dalam Bitcoin!

Lihat Peluang pada Kripto, Pemain Sepak Bola Ini Terima Gaji dalam Bitcoin! Kredit Foto: Unsplash/Dmitry Demidko

Odell Beckham Jr., penerima besar untuk tim sepak bola Los Angeles Rams, mengatakan bahwa dia akan mengambil semua gaji National Football League senilai 4,25 juta dolar dalam Bitcoin.

Dalam postingan Senin (22/11) ke akun Twitter-nya, Beckham mengatakan dia akan bermitra dengan Cash App untuk mengambil gaji NFL berikutnya dalam Bitcoin (BTC). Reporter National Insider Ian Rapoport mengatakan awal bulan ini bahwa Beckham akan mendapatkan gaji pokok 750.000 dolar di atas bonus penandatanganan 500.000 dolar di samping 3 juta dolar dalam insentif lainnya, dengan total 4,25 juta dolar untuk musim 2021.

Baca Juga: Jadi Terbesar ke-2 di Dunia, Foundary USA Ambil 15,42% Pangsa Jaringan Bitcoin

Menurut data dari Cointelegraph Markets Pro, total gaji Beckham akan bernilai sekitar 75,66 BTC, dengan harga 56.103 dolar pada saat publikasi. Meskipun aset kripto mencapai harga tertinggi sepanjang masa di dekat 69.000 dolar pada 10 November, sejak itu turun di bawah 60.000 dolar.

Beckham, yang saat ini memiliki gambar bergaya CryptoPunk sebagai gambar profil Twitter-nya, saat ini bermain dengan Rams di Los Angeles. Staples Center kota-bukan rumah Rams, tetapi tim olahraga lainnya termasuk Los Angeles Clippers-baru-baru ini menjadi sasaran penggemar dan tokoh media sosial setelah platform Crypto.com yang menandatangani kesepakatan 700 juta dolar untuk mengganti nama arena.

Beckham bergabung dengan pemain olahraga profesional lainnya yang merangkul kripto karena ruang tampaknya menjadi lebih utama. Pada bulan Oktober, quarterback Tampa Bay Buccaneers Tom Brady mengatakan dia akan memberi kompensasi kepada penggemar yang memegang sepak bola touchdown karirnya yang ke-600 dengan 1 BTC bersama dengan beberapa memorabilia olahraga yang ditandatangani.

Namun, Quarterback Green Bay Packers Aaron Rodgers baru-baru ini menjadi sorotan nasional setelah menipu publik tentang status vaksin Covid-19-nya. Ia juga mengatakan akan menerima sebagian dari gajinya 22 juta dolar di BTC.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini