Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Genap Rayakan Ulang Tahun ke-2, Hangry Makin Gencar Perluas Cakupan Layanan

Genap Rayakan Ulang Tahun ke-2, Hangry Makin Gencar Perluas Cakupan Layanan Kredit Foto: Hangry
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hangry, perusahaan kuliner multi-brand, merayakan hari jadi yang kedua pada 19 November 2021. Telah setia menemani para pelanggan yang disapa sebagai Hangry Buddies selama dua tahun, kini Hangry makin gencar dalam usahanya untuk menjadi perusahaan kuliner multi-brand dari Indonesia yang bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat global.

Dua tahun berdiri, Hangry telah mendirikan lebih dari 50 (lima puluh) outlet di wilayah Jabodetabek dan Bandung, serta mengembangkan sendiri 4 (empat) brand yang ada: Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry, dan Dari Pada by Hangry.

Baca Juga: Perjalanan Dua Tahun Gyu, Don dan Sai Kembangkan San Gyu by Hangry

"Dua tahun kami berada tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia kami, Hangry Buddies, yang telah mendukung kami dan terus memberikan feedback bagi kami," ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Selain itu, momen spesial ini juga digunakan Hangry untuk membawa pesan yang selalu dibawa, yaitu making moments delightful. Sebagaimana pesan tersebut, ulang tahun kedua Hangry juga membawa kebersamaan dan momen menyenangkan yang Hangry persembahkan spesial untuk pelanggan.

Di bawah tema #2gether, Hangry menyiapkan beberapa rangkaian acara, seperti mengadakan Instagram Live dari Hangry (@hangryindonesia) bersama seluruh brand yang sudah menjadi bagian dari perjalanan Hangry, yaitu Moon Chicken (@moonchicken.id), San Gyu (@san.gyu.id), Dari Pada (@dari.pada.id), dan Ayam Koplo (@ayamkoplo.id). Kemudian, mulai dari 23 sampai dengan 26 November 2021, Hangry melakukan 4 (empat) seri giveaway dengan total hadiah voucher belanja Hangry sebesar Rp6.000.000 di akun Instagram Hangry (@hangryindonesia).

Terakhir, untuk menambah kemeriahan, Hangry juga menyediakan GIF stiker yang dapat digunakan oleh para pelanggan melalui fitur Instagram Stories dengan melakukan pencarian 'hangryindonesia' pada tab Search.

Abraham menambahkan, "Kami merayakan momen ini dengan sebutan Hangry #2gether dengan harapan bahwa kami selalu dekat dengan para pelanggan; dapat hadir untuk membuat lebih banyak momen menyenangkan bersama dan bisa lebih dekat dengan para pelanggan yang sudah menemani perjalanan kami."

Dalam waktu dua tahun berdiri, Hangry juga telah mendapatkan beberapa penghargaan. Yang pertama adalah San Gyu by Hangry, yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pejuang Pandemi 2020 dari GoFood. Kedua, ada Moon Chicken by Hangry yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Merchant Spesialis Mengemas 2021 dari GrabFood.

"Perkembangan Hangry hingga saat ini juga tentunya tidak lepas dari peran serta seluruh tim Hangry yang sudah bekerja dengan sangat baik demi tujuan kami bersama, yaitu menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat. Hangry pun sudah mempersiapkan banyak kejutan ke depannya. Kami sudah mempersiapkan restoran yang siap memberikan pengalaman dine-in, akan ada banyak outlet lagi yang buka termasuk di wilayah baru bagi kami, dan tentunya akan ada sesuatu yang baru lagi dari Hangry," tutup Abraham.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: