Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Taklukkan Barito, Arema FC Geser Posisi Persib

Taklukkan Barito, Arema FC Geser Posisi Persib Kredit Foto: Arema FC Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Arema FC berhasil menggeser posisi Persib Bandung di peringkat kedua setelah menundukkan Barito Putera dengan skor 2-1 pada Selasa (23/11/2021).

Kemenangan ini membuat Arema FC naik ke peringkat kedua dengan nilai 26. Mereka menggeser posisi Persib Bandung, kini peringkat ketiga dengan nilai 25. Sementara pemimpin klasemen masih dipegang Bhayangkara FC nilai 29.

Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Arema FC membuka gol pertama melalui tendangan penalti Carlos Fortes pada menit ke-48. Wasit memberikan hukuman penalti setelah bek Barito Putera Bagas Kaffa menjatuhkan Hanif Sjahbandi di kotak penalti.

Baca Juga: Bantai Juventus, Chelsea ke Babak 16 Besar Liga Champions

Tertinggal satu gol, Barito makin meningkatkan intensitas serangannya. Hasilnya tembakan Cassio Jesus mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1. Hasil imbang yang sudah di depan mata, harus buyar tersebut setelah Muhammad Rafli sukses cetak gol usai memanfaatkan umpan dari Carlos Fortes.

Sepakan keras Rafli gagal diselamatkan oleh kiper Barito Putera Adhitya Harlan. Barito Putera coba menekan untuk mengejar gol. Namun hingga pertandingan berakhir, skor tidak  berubah 2-1 untuk keunggulan Arema.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan