Terkuak Seterang-terangnya! Ternyata Reuni 212 Bukan di Monas, Jangan Kaget! Sosok Ini yang Bongkar

Terkuak Seterang-terangnya! Ternyata Reuni 212 Bukan di Monas, Jangan Kaget! Sosok Ini yang Bongkar Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin, membocorkan lokasi Reuni Akbar 212 tahun 2021. Ia membocorkan jika reuni tersebut tidak akan digelar di kawasan Monas, melainkan di kawasan Patung Kuda, Jakarta.

Ia mengungkapkan persiapan kegiatan tersebut telah selesai dan tinggal mengunggu perizinan dari pemerintah setempat.

“Masih proses perizinan, nanti kalau sudah ada hasil kami akan berikan rilis resminya,” ujarnya, seperti dilansir Fajar.co.id, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Sanjung Habib Bahar Setinggi Langit, PA 212: Dia Tak Tergoda Harta dan Jabatan, Apalagi Penjilat

Tak hanya itu, sosok yang dekat dengan Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab ini membeberkan pihaknya akan mengundang sejumlah tokoh, mulai dari kalangan ulama hingga aktivis lintas agama.

“Seperti biasa para ulama dan Habaib serta tokoh dan aktivis lintas agama serta rakyat Indonesia tentunya,” jelas Novel.

Sementara itu diketahui, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria sempat meminta panitia menunda Reuni 212 hingga situasi benar-benar aman.

"Kami senang masyarakat terlibat membantu program-program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, namun kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan mohon ditunda dulu," kata Riza, Kamis (11/11).

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini