Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Buah AHY Murka Gegara Dikatain Bodoh sama Denny Siregar: Jika Terus Lanjut Nanti Kita...

Anak Buah AHY Murka Gegara Dikatain Bodoh sama Denny Siregar: Jika Terus Lanjut Nanti Kita... Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon berang sejadi-jadinya ketika mendapati pernyataan pegiat media sosial Denny Siregar yang menyebutnya bodoh.

Pernyatan Denny Siriger itu dilontarkan lewat tiwitter pribadinya, dia mengomentari pernyataan Jansen terkaitBandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Denny Siregar membagikan sebuah tautan berita online dengan judul ‘Bandara Kualanamu Dijual ke Pihak Asing, Jansen Sitindaon Minta BUMN Beri Penjelasan: Gimana Maksudnya?”

Baca Juga: Bahar bin Smith Ceramah Sambil Tebar Ancaman, Ruhut Sitompul: Siapa Dia, Memangnya Kita Takut?

“Katanya elit partai, tapi bego. Ga ada aset yang dijual, yang ada adalah pengelolaan bandara dgn sistem BOT selama 25 tahun. Itu model yg sama dgn pembangunan jalan tol. Pantes @PDemokrat gak maju2 elitnya bego2,” Jumat (26/12/2021).

Kekesalan Jansen langsung ditumpahkandi kolom komentar cuitan Denny Siregar. Dia mengaku dalam wawancara dengan media daring itu, dirinya tidak pernah memakai kata 'Jual"

“1. Saya tidak pernah pakai kata “JUAL”. Di badan berita jg itu bisa dibaca. Malah saya bertanya baik2 ke @KemenBUMN,” katanya.

Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu menegaskan, pernyataan DennnySiregar telah menyerang nama baiknya, dia lantas mengatakan, jika serangan Denny Siregar masih berlanjut, makamereka bisa buktikan kebenarannya.

“2. Twitmu ini sudah cemarkan & nyerang kehormatanku. Jika misal terus lanjut, nanti kita buktikan.3. Soal medianya mekanisme di UU Pers akan aku tempuh. Salam,” tegasnya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan