Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Reuni 212 Nggak Diizinin Polisi? Halo Panitia, Ada Usul Nih! Reuni di Rumah Anies Aja!

Reuni 212 Nggak Diizinin Polisi? Halo Panitia, Ada Usul Nih! Reuni di Rumah Anies Aja! Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus Partai Solidaritas Indonesia Mohamad Guntur Romli, ikut mengomentari rencana Reuni Akbar 212 yang hingga kini belum mendapatkan izin resmi dari pihak kepolisian.

Adapun diketahui, Panitia Reuni 212 berencana akan memusatkan acara di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Telak! Ferdinand Tolak Reuni 212 karena Cuma untuk Pengalihan Isu Formula E

Namun sayangnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pihaknya masih belum memberikan izin acara tersebut meskipun sebenarnya Panitia Reuni 212 sudah mengajukan izin ke kepolisian per Kamis (18/11).

Karena itu, Gun Romli pun menyarankan agar para peserta dapat menggelar acara tersebut di rumah Gubernur DKI Jakaarta Anies Baswedan.

"Reuni 212 sebaiknya di rumah @aniesbaswedan saja," tulis dia dari Twitter @GunRomli yang dikutip populis.id pada Kamis (25/11/2021).

Sebagai mana diketahui, Kombes Endra mengatakan bahwa pihaknya belum mengeluarkan izin lantaran beberapa persyaratan dan kelengkapan administrasi belum dipenuhi.

"Kami belum memberikan rekomendasi karena kelengkapan administrasi," jelasnya.

Hal tersebut menjadi salah satu syarat penting karena kegiatan digelar pada masa pandemi Covid-19. 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan