Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Bahar Bin Smith Memalukan Rasulullah! Husin Alwi Shihab: Fight Aja di Ring, Bib!

Habib Bahar Bin Smith Memalukan Rasulullah! Husin Alwi Shihab: Fight Aja di Ring, Bib! Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Habib Bahar bin Smith kembali menjadi sorotan publik. Hal ini buntut dari ceramahnya yang menyebut siap menghabisi kiai dan ulama yang berkhianat terhadap Habib Rizieq Shihab, viral di media sosial.

Tak hanya itu, gaya ceramah Habib Bahar yang teriak-teriak berapi-api kepada jemaahnya juga menjadi sorotan tersendiri.

Baca Juga: Bahar Bin Smith Bilang Omonganya Khusus Lingkaran Rizieq Shihab, Yang Lain Jangan Tersinggung!

Habib Husin Alwi Shihab mengatakan, akhlak Bahar bin Smith sudah mencederai semua dzuriyah dan juga Rasulullah SAW, karena Nabi Muhammad mengajarkan Islam dengan akhlaknya yang penuh rahmat.

Dia juga menjelaskan bahwa Nabi Muhammad tidak akan disukai umat jika gaya dakwahnya teriak-teriak.

"Gaya (akhlak) Smith itu sudah mencederai semua dzuriyah, ahlul bait, dan Rasulullah SAW yang mengajarkan Islam itu dengan akhlaknya yang pernuh rahmat. Nabi gak bakal disukai umat banyak kalau gayanya teriak-teriak di depan umum. Memalukan!" cuitnya, Sabtu (27/11/2021).

Sebelumnya pada cuitan yang lain, Husin Shihab mengatakan, ceramah Bahar soal ancaman ke ulama yang mengkhianati Habib Rizieq adalah hal yang mengerikan.

Baca Juga: Ancam Pengkhianat, Habib Bahar Murka: Ketika Habib Rizieq Dipenjara, ke Mana Kalian?

Habib Husin Shihab pun memberikan saran, agar suasana publik tidak menjadi chaos karena ceramah tersebut, Habib Bahar sebaiknya bertarung saja di ring. Ini disarankan agar Bahar tidak hanya mempengaruhi orang awam.

"Ngeri sih ini, ancaman serius kepada siapapun yang berlawanan dengan HRS. Gini aja, biar gak keos, BS suruh fight saja di ring. Yang gentlemen biar gak cuma pengaruhi orang awam. Bib @BakarSmith," tulis Husin Shihab.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan