Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kader Golkar  Diminta Bergerilya Sosialisasikan Airlangga Capres 2024

Kader Golkar  Diminta Bergerilya Sosialisasikan Airlangga Capres 2024 Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi -

Pengurus DPD dan seluruh kader Partai Golkar Indramayu diminta segera melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024. Termasuk mengenalkan capres yang akan diusung Golkar yakni Airlangga Hartarto.

Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily, pengurus DPD perlu menjaring dan merekrut kader-kader muda tangguh.

"Teman-teman di pengurus kecamatan, tuntaskan konsolidasi di desa. Rekrut kader muda. Jadikan pioner untuk meyakinkan pemilih," pinta Ace pada acara Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/11/2021) di Hotel Handayani, Indramayu

Di hadapan kader Golkar Indramayu, Ace juga meminta kader mengembalikan kejayaan Golkar di Pilkada 2024 nanti."Pada Pilkada 2020 kita kalah. Nggak apa-apa. Oleh karena itu nanti kita rebut kembali pada Pilkada 2024," lanjut Ace.

Tak hanya itu, Ace juga berpesan agar pengurus DPD Golkar Indramayu untuk mensosialisasikan Capres yang diusung Partai Golkar yaitu Ketua Umum Airlangga Hartarto."Satukan langkah kita, solidkan langkah kita. Gerak langkahnya di bawah kepemimpinan bung Udin (sapaan akrab Syaefudin)", ujar Ace.

"Kepada pengurus kecamatan dan pengurus desa, nanti pasang baliho Pak Airlangga di depan rumahnya," tambahnya.

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu mengaku sudah siap memenangkan Golkar di Pemilu nanti."Insya Allah Partai Golkar menang. Pertama menang Pileg, yang kedua menang Pilkada dan ketiga yang paling penting, menang Pilpres pak Airlangga".Udin mengaku siap merebut kejayaan Golkar di Indramayilu.

Dengan jumlah kursi DPRD, jadi modal untuk memenangkan kursi lebih banyak."Jumlah 22 kursi (di DPRD Indramayu saat ini) Insya Allah nambah (di Pemilu 2024). Siap," lanjut Syaefudin.

Pasca dilantik, Syaefudin mengatakan bahwa pengurus DPD Golkar Indramayu akan segera melakukan konsolidasi kelembagaan, konsolidasi keanggotaan, konsolidasi kader. Sebelumnya diberitakan, Partai Golkar bakal mengusung ketua umumnya Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) 2024.

Golkar memutuskan memiliki capres sendiri."Kami memutuskan punya capres sendiri, terpilihnya Pak Airlangga sebagai ketua umum," ujar Waketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia saat ditemui di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan