Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Penjualan Kaveling Residensial Ekslusif Summarecon Bandung Tembus Rp161 Miliar

Penjualan Kaveling Residensial Ekslusif Summarecon Bandung Tembus Rp161 Miliar Kredit Foto: Summarecon Agung
Warta Ekonomi, Bandung -

PT Summarecon Agung Tbk. melalui Summarecon Bandung pada kuartal keempat tahun 2021 kembali meluncurkan produk terbarunya, Cluster Xandari, The Luxury Residence. Summarecon Bandung meraih nilai penjualan sebesar Rp 161 miliar dari 43 unit kaveling hunian Cluster Xandari yang berhasil terjual pada peluncuran Cluster tersebut. 

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan menjelaskan Cluster Xandari merupakan kaveling residensial eksklusif yang dijual perdana dengan lokasi sangat strategis di depan Summarecon Mall Bandung yang baru saja melaksanakan topping off dan akan dibuka di tahun 2022. 

“Kami sangat bersyukur penjualan kaveling eksklusif Cluster Xandari, yang merupakan salah satu karya puncak Summarecon Bandung yang kami banggakan, berjalan lancar dan sukses," katanya kepada wartawan saat peluncuran Cluster Xandari secara hybrid di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Sabtu (27/11/2021).

Cluster Xandari mengusung tagline live your life’s achievement, sebuah hunian premium dalam jumlah unit yang sangat terbatas yang mengekspresikan kemapanan dan kebanggaan hidup para pemiliknya.

Selain itu, akan memanjakan seluruh penghuninya dengan memadukan kenyamanan khas urban living yang tinggal selangkah ke Summarecon Mall Bandung dengan keindahan alam Summarecon Bandung berupa taman dan danau yang bisa dinikmati dari dalam cluster.

Penghuni Cluster Xandari dapat merasakan kemeriahan kehidupan urban seperti menonton bioskop atau sekadar kongkow bersama teman di Summarecon Mall Bandung dengan hanya melangkahkan kaki dari Cluster Xandari.

Halaman:

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel:

Video Pilihan