Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ancaman Habib Bahar Dibalas Nyelekit oleh Denny Siregar: Ayo Kandangin Lagi!

Ancaman Habib Bahar Dibalas Nyelekit oleh Denny Siregar: Ayo Kandangin Lagi! Kredit Foto: Instagram Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar ikut melontarkan pernyataan yang menyentil Habib Bahar bin Smith yang mengeluarkan ancaman untuk menghabisi ulama yang dianggap mengkhianati Eks pentolan FPI Rizieq Shihab.

Menurut Denny, pernyataan tersebut hanya bikin gaduh saja. Pasalnya, selama dia dan Rizieq Shihab dijebloskan ke penjara, kondisi lingkungan di Jakarta dan daerah lain sangat kondusif.

Karena itu, dirinya pun mengusulkan agar menjaga suasana kondusif, baiknya Habib Bahar sebaiknya kembali dijebloskan ke penjara.

Baca Juga: Bikin Malu! Habib Bahar Bikin Malu... Kelakuannya Bisa Melukai Hati Nabi Muhammad

“Kondisi yang sudah tenang selama Bahar dan Rizieq dipenjara itu, jangan dirusak lagi oleh mulut-mulut sampah yang bernada mengancam. Kandangkan lagi,” cetusnya dalam akun Twitternya, Sabtu (27/11/2021).

Sebab, sambung Denny, Habib Bahar memang layak kembali dijebloskan ke bui, sebab pernyataan yang ia lontarkan dalam ceramah perdana pasca keluar penjara itu merupakan ancaman serius yang dapat memancing keributan.

“Orang seperti Bahar bin Smith itu harus ditangkap. Ancamannya dengan kata ‘habisi’ itu berpotensi menciptakan kekerasan,” tegas Denny.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan