Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ditahan Imbang Chelsea, Carrick Ungkap Kekecewaan

Ditahan Imbang Chelsea, Carrick Ungkap Kekecewaan Kredit Foto: Manchester United Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelatih sementara Manchester United (MU) Michael Carrick mengaku kecewa anak-anak asuhnya gagal merebut poin sempurna dari Chelsea di Stamford Bridge pada hari Minggu (28/11).

The Reds memimpin pada menit ke-50 ketika Jadon Sancho memanfaatkan kesalahan Jorginho untuk mencetak gol melalui serangan balik. Namun gelandang Italia itu menyamakan kedudukan dari titik penalti pada menit ke-69. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.

“Saya kecewa, sebenarnya. Ketika anda berada di depan dalam pertandingan seperti ini,  dan anda tidak mampu menang itu mengecewakan. Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan, kami punya rencana, kami positif dalam pola pikir dan sikap kami untuk itu, jadi kami sedikit kecewa, saya bisa tidak berbohong,”Kata Carrick.

Hasil seri ini tidak banyak mengubah posisi MU di papan klasemen. Mereka berada di peringkat ke-8 dengan nilai 18 dari 13 pertandingan. Sementara Chelsea tetap di puncak klasemen dengan nilai 30 atau selisih satu poin dengan Manchester City di peringkat kedua.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan