Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Reuni 212 Nggak Jadi di Jakarta, Wakilnya Mas Anies Bersuara: Insya Allah Tidak Akan Disusupi

Reuni 212 Nggak Jadi di Jakarta, Wakilnya Mas Anies Bersuara: Insya Allah Tidak Akan Disusupi Kredit Foto: Instagram Ariza Patria
Warta Ekonomi -

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut Reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang diselenggarakan di Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat akan mendapat ridho dari Allah SWT.

“Kalau di pondok pesantren, di masjid, insya Allah aman, damai, dan pasti mendapat ridha Allah SWT,” ujar Ariza kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (29/11/2021) malam.

Baca Juga: Reuni 212 Batal di Kawasan Patung Kuda, Ini Penjelasan Ketua Panitia

Reuni 212 yang tadinya direncanakan digelar di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Gambir, Jakarta Pusat akhirnya diputuskan pindah di Bogor lantaran Satgas Covid-19 tidak mengeluarkan izin. Hal itu atas pertimbangan kondisi pandemi Covid-19.

Ariza mengapresiasi keputusan bijak tersebut. Dirinya menegaskan, Pemprov DKI Jakarta sama sekali tidak mengintervensi kebijakan tidak dikeluarkannya surat rekomendasi Reuni 212 dihelat di Jakarta.

“Mereka sendiri dari ulama-ulama. Kami tidak pernah dan tidak akan mengintervensi ulama, ustadz, kiai, habib,” kata Riza.

Politisi Partai Gerindra itu menyatakan, Reuni 212 yang bakal digelar di Sentul, Bogor akan mengurangi adanya penyusup serta meminimalisir konflik.

Baca Juga: Nicho Silalahi Tetap dalam Pendirian Reuni 212 di Patung Kuda: Jika Tidak Ada Nyali Kalian…

“Ini keputusan yang sangat baik dan bijak, tidak dilaksanakan di tengah kota yang masih ramai, tidak mengganggu ketertiban umum, Insya Allah tidak akan disusupi,” tuturnya. (dra/fajar)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan