Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Diam-diam Dukung Anies Baswedan, Aduh Buzzer Langsung Mimisan Baca Ini

Jokowi Diam-diam Dukung Anies Baswedan, Aduh Buzzer Langsung Mimisan Baca Ini Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo disebut diam-diam mendukung penuh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menata Jakarta. Hal ini diungkapkan Politisi Golkar Andi Sinulingga lewat sebuah cuitannya di akun twitter pribadinya @AndiSinulingga.

Dia mengatakan Jokowi mendukung  Anies Baswedan lantaran prestasi Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan  itu dalam memoles wajah Jakarta memang pantas diacungi jempol.

Pernyataan Andi Sinulingga ini seperti mematahkan  semu serangan buzzer atau pendengung yang kerap menyudutkan Anies  Baswedan  dan membandingkan kerjanya dengan Jokowi.

Baca Juga: Reuni 212 Nggak Jadi di Jakarta, Wakilnya Mas Anies Bersuara: Insya Allah Tidak Akan Disusupi

“Adabnya luar biasa. Sangat wajar kalau pak Jokowi diam-diam mendukung Anies karena kerja-kerjanya memang layak didukung,” kata Andi dikutip Populis.id Senin (29/11/2021).

Andi melanjutkan, kerja Anies Baswedan selama empat tahun di Jakarta memang tak bisa dibantah, prestasinya amat mentereng  lantaran sejumlah proyek mangkrak  warisan pendahulunya dibersihkan dengan sangat baik. 

“Prestasi kerja Anies tak terbantahkan. Banyak program-program mangkrak dari gubernur-gubernur sebelumnya dilanjutkan dengan baik tanpa pernah ada satu katapun menjelek-jelekan gubernur terdahulu,” ujarnya.

Andi melanjutkan, wajah Jakarta di bawa kendali Anies, terlihat berubah lebih baik. Namun sayangnya, warga Jakarta akan kehilangan sosok Anies di 2022. Sebab masa kepemimpinannya akan selesai.

“Anies selalu keren. Sayang rasanya warga Jakarta kehilangan Gubernur seperti Anies. 4 tahun berjalan, wajah Jakarta berubah jadi keren, tertata rapi dan cantik berkelas dunia. Kemacetan berkurang, titik-titik banjir pun jauh sekali berkurangnya,” ucapnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan