Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Robolife Smart Home: Inovasi Hidup Pintar dan Praktis Lewat Jaringan Internet

Robolife Smart Home: Inovasi Hidup Pintar dan Praktis Lewat Jaringan Internet Kredit Foto: RMI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tingginya mobilitas kehidupan sehari-hari masyarakat menyebabkan timbulnya kebutuhan untuk hidup secara praktis.

Berkat adanya perkembangan pesat jaringan internet di Indonesia, menjadikan masyarakat lebih mudah untuk terhubung dengan satu sama lain. Selain menghubungkan antar individu, peran internet juga telah meluas ke hubungan antarmanusia dengan teknologi.  

Baca Juga: Inovasi Teknologi DCFX, Platform Online Trading Multi-Versi

Mengikuti tren internet dan teknologi jaman sekarang, PT Robolife Multi Inovasi (RMI) menawarkan Robolife Smart Home sebagai multi-solusi dalam menciptakan kehidupan yang nyaman dan aman. Presiden Direktur RMI, Nicko Christian Salim menyatakan, “Prioritas kami itu menciptakan solusi mutakhir yang dapat mendukung tingginya mobilitas masyarakat. Jadi walaupun banyak menghabiskan waktu di luar rumah, masyarakat tetap bisa mengontrol dan mengawasi berbagai produk elektronik di rumah secara jarak jauh.”

Selain mengedepankan solusi praktis, Robolife Smart Home juga mengutamakan penggunaan produk yang eco-friendly. Dengan demikian, masyarakat tidak perlu khawatir penggunaan energi listrik berlebih yang disebabkan oleh faktor kelalaian. Edwin Salim selaku Brand Manager Robolife Smart Home menambahkan,

“Kelalaian yang dimaksud ini seperti lupa mematikan AC, lampu, atau barang elektronik di rumah. Misalnya saya lupa matikan AC, nah saat sudah di jalan baru keinget. Dengan adanya Robolife, ga usah khawatir lagi, karena saya bisa langsung mati/nyalakan AC tersebut lewat smartphone aja.” 

Dari beragam solusi yang ditawarkan, Robolife Smart Home mengedepankan produk andalan. Edwin Salim menjelaskan lebih lanjut, “Produk kami sangat variatif, seperti Smart Bulb, Smart IR Remote Control, Smart Plug, Smart Extention, Smart Pet Feeder, Smart Smoke/Fire Detector, Smart PIR/Door Sensor, hingga Smart IP Cam. Semua produk yang kami tawarkan berbasis Internet of Things (IoT), jadi sudah pasti dilengkapi fitur kontrol jarak dekat maupun jauh.”

Selain itu, solusi praktis dan inovatif yang ditawarkan oleh Robolife Smart Home juga dilengkapi kebijakan Garansi 2 Tahun. Nicko Christian menekankan, “Kita optimis banget sama kualitas produk Robolife Smart Home, jadi berani nih kasih kebijakan ganti unit baru. Garansi ini berlaku sampai 2 tahun lagi. Pengajuan pengembalian barang juga udah difasilitasi platform marketplace dan sosial media”.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan