Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Borong 2 Penghargaan Digital Branding dan Digital Campaign, Askrindo Janji Bakal Terus Berinovasi

Borong 2 Penghargaan Digital Branding dan Digital Campaign, Askrindo Janji Bakal Terus Berinovasi Kredit Foto: Askrindo
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo memborong dua penghargaan dari BUMN Track yakni Silver Winner Branding Award Sub Category Digital Branding pada BUMN Branding and Marketing Award (BBMA) tahun 2021, dan penghargaan Creative Digital Campaign of the year dari Marketeers Editor Choice’s Award yang diselenggarakan oleh Markplus.inc.

Adapun Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan.

Baca Juga: Solusi IT yang Agile jadi Kunci Transformasi Digital Askrindo Berjalan Mulus

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/12/2021), Erwan mengatakan, tantangan di Industri Asuransi, terutama memasuki Era Digitalisasi memacu persaingan dan kreatifitas perusahaan Asuransi ditengah Pandemi. Dengan diraihnya 2 (dua) penghargaan Digital ini, diharapkan dapat menjadi motor penggerak semangat bagi Askrindo. 

Lebih lanjut Ia mengatakan, Askrindo akan terus melihat tuntutan-tuntutan pasar agar terus melakukan inovasi khususnya di bidang IT dan Digital, serta akan terus bertransformasi di era digitalisasi seperti saat ini.

Baca Juga: Perkuat Bisnis, Askrindo Syariah Teken Kontrak dengan Fintech ALAMI

"Kami (Askrindo) akan terus melakukan peningkatan sistem digitalisasi untuk meningkatkan kecepatan dan kemudahan layanan kepada Mitra kami di seluruh Indonesia, selain itu kami juga akan terus melakukan pengembangan inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan Mitra," ujarnya.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel:

Video Pilihan