Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

IM2 Resmi Bubar, Indosat Bicara Nasib Karyawan: Semua Dipecat

IM2 Resmi Bubar, Indosat Bicara Nasib Karyawan: Semua Dipecat Kredit Foto: Cahyo Prayogo
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Indosat Tbk (ISAT) menyampaikan kelanjutan dari pembubaran dan likuidasi anak perusahaan bernama PT Indosat Mega Media (IM2). Manajemen Indosat menyampaikan, dampak penutupan tersebut ialah diberhentikannya seluruh karyawan IM2.

"Mengingat IM2 sebagai badan hukum telah ditutup, serta badan tersebut merupakan perseroan terbatas dan juga merupakan badan yang terpisah dari Indosat, seluruh karyawan IM2 akan diberhentikan sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku terhadap likuidasi IM2," pungkas manajemen Indosat, Jumat, 17 Desember 2021. Baca Juga: Anak Perusahaan Indosat Resmi Bubar, Ini Harapan Manajemen Atas Penutupan IM2

Indosat menambahkan, sudah ada pihak likuidator yang ditunjuk dalam proses likuidasi IM2. Mereka ialah likuidator yang berasal dari Kantor Law Firm James Purba & Partners meliputi Jamaslin James Purba, Alvian M Tambunan, dan Megawati Prabowo.

Beberapa saat lalu, manajemen Indosat berharap proses likuidasi IM2 dapat berjalan dengan baik dan tertib. Adapun pembubaran dan likuidasi IM2 ini sudah mengantongi restu dari pemegang saham IM2 pada 8 Desember 2021 lalu.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan