Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tutup Tahun 2021, Crown Group Sabet Penghargaan Bergengsi Industri Properti Australia

Tutup Tahun 2021, Crown Group Sabet Penghargaan Bergengsi Industri Properti Australia Kredit Foto: Crown Group
Warta Ekonomi, Bandung -

15 tahun yang lalu, Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito merasa terinspirasi untuk menghadirkan kehidupan dan kemudahan bergaya resor ke pasar apartemen residensial Sydney dengan menciptakan oasis tropis pertama di jantung Parramatta–Gallery by Crown Group.

Selama bertahun-tahun setiap proyek baru Crown Group terus 'mendorong batasan' dalam  menghadirkan fasilitas yang lebih luar biasa dan spektakuler yang biasanya ditemukan di resor bintang lima di seluruh dunia yang membangkitkan rasa tenang, rejuvenation, dan lingkungan yang sehat secara keseluruhan bagi penghuninya.

Waterfall by Crown Group meraih Best High Density Development di UDIA NSW Awards for Excellence 2021. 

Baca Juga: 25 Tahun Berkarya, Crown Group Kembangkan Proyek Rp50 Triliun

Development Director Crown Group, William Lam mengatakan Waterfall memiliki tempat khusus bagi tim Crown Group. Ini merupakan proyek di mana Crown Group benar-benar mendorong area lanskap di bagian depan dan tengah hunian. Di saat kemudahan menjadi sangat penting bagi para penghuni, Waterfall by Crown Group benar-benar memiliki daftar fasilitas yang luar biasa. 

"Ketika kami mulai mengerjakan proyek ini, Iwan memberi kami tugas besar untuk membangun air terjun buatan tertinggi di belahan bumi selatan. Melawan segala rintangan, kami mencapai hal yang mustahil dan itu semua terbayarkan!" kata William dalam keterangan resminya, Senin (20/12/2021)

Bangunan tersebut, menjadikannya ikon hunian di Sydney dengan arsitektur bergaya resor dan fasilitas kelas atas yang menjadi ciri khas serta menciptkana reputasi Crown Group di industri ini.

Urban Development Institute of Australia (UDIA) sendiri merupakan organisasi pendidikan dan nirlaba yang berkantor di Queensland, New South Wales, Victoria, Australia Barat, Australia Selatan, Northern Territory, dan Australian Capital Territory. 

Misinya adalah untuk mempromosikan keterjangkauan, keberlanjutan, dan kepastian dalam pembangunan perkotaan dan industri konstruksi. Dengan lebih dari 4.500 perusahaan anggota yang mencakup perusahaan dan konsultan global tingkat atas, hingga pemerintah daerah dan pengembang skala kecil.

Adapun, Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan permintaan untuk fasilitas bergaya resor selalu menarik bagi pembeli. Namun, beberapa tahun terakhir ini dengan banyaknya lockdown, kebutuhan akan fasilitas premium serta apartemen yang dikonfigurasi dengan baik dengan beberapa zona untuk keluarga beraktivitas menjadi sangat penting. 

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2016, konsep pengintegrasian alam ke dalam lingkungan perkotaan telah menarik perhatian pasar di Australia dan luar negeri, termasuk Indonesia. Hingga detik ini sekitar 10% unit apartemen di Waterfall by Crown Group telah dibeli oleh pembeli dari Indonesia.

“Waterfall by Crown Group selesai pada November 2019 sehingga para penghuni cukup beruntung bisa menikmati fasilitas gym, kolam renang, jacuzzi, rooftop cinema, dan fasilitas umum lainnya di sela-sela lockdown,” ujarnya.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan