Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hah? Ruhut: Semoga Rakyat Terdampak Erupsi Semakin Teduh Hatinya dengan Adanya Baliho Puan Maharani

Hah? Ruhut: Semoga Rakyat Terdampak Erupsi Semakin Teduh Hatinya dengan Adanya Baliho Puan Maharani Kredit Foto: Instagram/ruhutp.sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Duka mendalam dari bencana erupsi Gunung Semeru masih membekas di hati dan pikiran rakyat Indonesia. Korban jiwa dan kerugian materil jelas sangat terdampak akibat bencana ini.

Berbagai pihak mulai dari pemerintah, organiasai masyarakat, dll, bahu membahu untuk membantu meringankan beban korban bencana ini. Tidak ketinggalan para politisi juga ‘tebar pesona’ dalam usaha pemulihan akibat bencana erupsi gunung semeru.

Tak sedikit masyarakat yang menyebut akan ada pihak yang memanfaatkan momen penanganan atau pemulihan bencana ini sebagai panggung tebar pesona beberapa pihak.

Baca Juga: Nggak Nyangka Banget! Cuitan Fahri Hamzah Bongkar Agenda di Balik Presidential Threshold 20 Persen

Setelah sebelumnya ramai soal bendera atau baliho Habib Rizieq yang dipasang di salah satu pohon di kawasan terdampak bencana erupsi, kini baliho politisi PDIP Puan Maharani berseliweran di jagat dunia maya berdiri tegak di kawasan terdampak bencana erupsi.

Tentu hal ini cukup disayangkan karena terekesan tidak tepat momennya. Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) sebagaimana dikutip dari laman suara.com terang-terangan menyayangkan baliho Puan Maharani ini.

Mengetahui petinggi Partainya (PDIP) mendapat banyak kritikan terkait baliho Puan Maharani ini, Ruhut Sitompul akhirnya bersuara lewat cuitannya.

Tak banyak yang Ruhut coba sampaikan, dirinya hanya berdoa dan berpesan agar masyakrat yang terdampak bisa semakin tabah dan kuat menjalani musibah yang dihadapi.

Namun tak berhenti sampai di situ, Ruhut pasang badan dari banyaknya serangan ‘Baliho Puan’ yang dianggap tidak etis dilakukan di tempat bencana.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan