Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Manfaat dan Tips Pilih Pensil Alis yang Lembut bagi Wanita

Manfaat dan Tips Pilih Pensil Alis yang Lembut bagi Wanita Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kalau bicara mengenai produk face care, saat ini jenisnya memang luar biasa beragam. Yang terbaru tentu serum dengan berbagai varian dan kegunaan, sehingga membuat manusia makin bingung dalam menentukan pilihan.

Hanya saja kemajuan industri kosmetik ini tak pernah menggeser keberadaan pensil alis, sebagai salah satu produk wajib terutama bagi wanita. Sehingga memilih pensil alis yang lembut tetap jadi hal utama.

Sesuai dengan namanya, pensil alias memang berfungsi sebagai produk yang dapat mempertegas kondisi alis. Alis dengan posisinya tepat di atas mata, memang mampu membuat wajah makin ekspresif sehingga menopang kecantikan.

Manfaat Alis Bagi Wanita

Sebelum membahas mengenai bagaimana sih memilih pensil alis yang lembut secara tepat, ada baiknnya Anda tahu kenapa kok pensil alis ini sangat dibutuhkan. Apalagi bagi wanita yang semakin dewasa usia jadi semakin peduli bagi penampilan, pensil alis termasuk salah satu produk wajib di meja rias sehari-hari demi membuat tampilan alias jadi maksimal.

Memang sepenting itukah keberadaan alis? Jawabannya adalah iya!

Bahkan menurut ahli kecantikan Kristie Streicher dan Anastasia Soare, ada beberapa peran penting dari alias untuk penampilan seseorang. Dilansir Kompas, hal ini tentu sangat sesuai dengan anggapan bahwa mata dan juga alias memegang kunci dari sebuah penampilan. Sehingga munculah beberapa manfaat alis bagi kecantikan seperti berikut ini:

  • Soare secara tegas menyebutkan kalau alis bisa membingkai wajah seseorang sehingga tampil lebih cantik. Karena tanpa disadari, alias mampu membuat lebar tulang pipi dan panjang ukuran wajah jadi lebih seimbang serta makin proporsional
  • Sebagai bingkai dari wajah, pada dasarnya alis sudah tumbuh alami sesuai dengan wajah kita masing-masing. Namun jika kurang optimal, pensil alis yang lembut jelas bisa menyempurnakannya seperti bentuk wajah bulat lebih cocok dengan alias yang bersudut kecil
  • Tak banyak yang sadar pula bahwa alis dapat mempengaruhi mood. Karena ketika bentuknya tidak tepat justru malah membuat ekspresi wajah seseorang tampak ketus.

Nah, berangkat dari peran penting alis bagi wajah itulah, penting bagi Anda untuk memilih pensil alis yang lembut dan tepat. Jangan sampai pembentukan alis yang keliru justru malah membuat tampilan makin kacau dan kehilangan rasa percaya diri.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan