Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bungkam Palace 3-0, Tottenham Naik ke Posisi Kelima

Bungkam Palace 3-0, Tottenham Naik ke Posisi Kelima Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 3-0 atas Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (26/12).

Kemenangan ini membawa skuad asuhan Antonio Conte itu naik ke peringkat kelima klasemen sementara dengan perolehan 29 dari 16 pertandingan. Sementara Palace tertahan di peringkat ke-12 dengan 20 poin dari 18 laga.

Kami memulai permainan dengan sedikit lambat tetapi kami menciptakan peluang untuk mencetak gol. Saya pikir dalam 20 menit pertama kami agak lambat, tetapi kemudian meningkatkan kualitas dengan bola dan intensitas, dengan tekanan yang baik dan mencetak dua gol,”Kata Conte usai pertandingan.

Tottenham membuka kemenangannya melalui kaki Harry Kane pada menit ke-32 setelah menerima umpan Lucas Moura. Dua menit kemudian, giliran Lucas Moura yang membobol gawang Crystal Palace melalui sundulan kepalanya setelah meneruskan umpan Emerson Royal.

Baca Juga: Dua Gol Saka Warnai Kemenangan Arsenal atas Norwich

Son Heung-min memastikan kemenangan dengan gol ketiga untuk Tottenham pada menit ke-74. Skor 3-0 pun menutup laga yang diwarnai satu kartu merah untuk Wilfried Zaha.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan