Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Migo Luncurkan Warung Migo ke-1.000, Konten Digital via Jaringan Offline Makin Diminati

Migo Luncurkan Warung Migo ke-1.000, Konten Digital via Jaringan Offline Makin Diminati Kredit Foto: Migo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Migo, jaringan offline pertama di dunia yang mendistribusikan konten digital dengan cara yang terjangkau, mengumumkan jaringan Warung Migo ke-1.000-nya yang berlokasi di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Hal ini merupakan bukti konkret kemajuan bisnis Migo dan realisasi visi-nya dalam memperluas jangkauan digital ke seluruh lapisan masyarakat melalui warung konvensional.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Shopee Mulai Kelas Perdana Kurikulum Bisnis Digital Hari Ini!

"Jutaan masyarakat Indonesia mengunjungi warung setiap hari untuk makan, belanja, berkumpul, dan seterusnya. Melihat kebiasaan tersebut, Migo memanfaatkan peluang ini dengan bermitra bersama banyak warung di Indonesia untuk menghadirkan masa depan digital yang luar biasa ke kehidupan masyarakat sehari-hari," kata Dan Connor, Direktur Utama Migo Indonesia, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (11/1/2022).

Dan menambahkan, "Dengan mentransformasi usaha warung menjadi digital superstore, masyarakat akan lebih mudah menikmati keragaman konten digital yang diinginkan, sekaligus memungkinkan warung untuk menjadi bagian dalam pembangunan digital yang berkelanjutan."

Sejak kehadirannya di tahun 2020, Migo telah meluaskan jangkauan kemitraan Warung Migo hingga di beberapa kota besar di area Jakarta, Banten, hingga Jawa Barat. Kehadiran Warung Migo yang strategis di tengah pemukiman penduduk dapat menjadi medium yang tepat untuk menjangkau lapisan masyarakat yang masih memiliki keterbatasan dalam menikmati konten digital.

Kemitraan dengan Migo memberikan peluang baru kepada para pemilik warung dengan menambahkan produk digital ke dalam komoditas warung. Berdasarkan pemantauan data Migo, rata-rata pendapatan yang warung Migo hasilkan setiap bulannya meningkat dan telah terjadi ratusan kenaikan konsumen yang hadir ke warung setiap bulannya.

Melanjuti kerja sama Migo dengan MNC, Migo akan melebarkan jaringannya ke seluruh Pulau Jawa dan menjangkau lebih dari 100 juta masyarakat pada akhir tahun 2022 untuk membawa pengalaman digital yang luar biasa melalui jaringan warung.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: