Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mas Anies Baswedan Tega! Hanya Butuh 47 Detik Bungkam Ocehan Giring: Jangan Nyanyi di Sini, Berisik!

Mas Anies Baswedan Tega! Hanya Butuh 47 Detik Bungkam Ocehan Giring: Jangan Nyanyi di Sini, Berisik! Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyindir Ketua Umum PSI Giring Ganesha dengan mengusir orang yang menyanyikan lagu Giring. Hal ini berdasarkan video yang tersebar di media sosial Twitter yang diunggah oleh akun @Mdy_Asmara1701.

"Lagi enak-enak nyanyi. Eh diusir pak @aniesbaswedan," kata dalam cuitan di akun Twitter @Mdy_Asmara1701.

Berdasarkan pantauan, pada Kamis (13/1), video tersebut berdurasi 47 detik dan diunggah pada 11 Januari 2022 pada pukul 18.52 WIB. Terdapat dua orang yang sedang menyanyi lagu Giring dan tiba-tiba Anies Baswedan datang dan mengusir mereka.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Lebih Diuntungkan Dibanding Anies Baswedan karena Masih Punya Panggung Sampai...

"Mas-mas ini kita mau kerja ya. Jangan nyanyi di sini ya mas. Berisik ya," kata Anies Baswedan.

Dua orang tersebut pun menanggapi. "Mau kerja ya pak? Ampun pak. Awas kejeblos ya pak,".

Netizen pun ikut berkomentar dan berkata "Ini cerdas sekale. Kritik-kritik cerdas kayak gini yang enak ditonton rakyat. Memang di dunia nyata, kalo ada orang yang berisik di kala jam orang sibuk kerja sebaiknya "digiring" keluar dari tempat orang lagi butuh kosentrasi kerja," kata akun @ImanTangankanan.

Adapun netizen lainnya yang berkomentar akun @Petanicacing. "Satire kelas executive, pasti dia ngga sampai di sindir kaya ginian, woi kalo mo ngamen jangan di tempat orang lagi serius kerja, mengganggu tahu," kata dia.

Baca Juga: Buat yang Kangen, Bro Giring Ganesha "Nyanyiin" Formula E Lagi Nih... Katanya Jangan Malu-maluin!

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan