Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Atasi Madura, Bhayangkara FC Tempel Ketat Arema

Atasi Madura, Bhayangkara FC Tempel Ketat Arema Kredit Foto: Liga1 BRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bhayangkara FC meraih hasil meyakinkan pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia 2021/2022. Evan Dimas dan kawan-kawan meraih poin penuh setelah menang 3-2 atas Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali , Jumat (14/1).

Hasil ini membawa Bhayangkara menempati urutan kedua klasemen dengan nilai 40. Nilai mereka sama dengan peringat teratas Arema, tapi kalah dalam selisih gol.

Pemain baru Bhayangkara, Melvin Platje mencetak dua gol sedangkan satu gol disumbangkan Adam Alis. Platje membukagolnya pada menit ke-14. Mantan pemain Bali United itu mencetak gol keduanya sekaligus menggandakan keunggulan Bhayangkara pada menit ke-53.

Baca Juga: Arema FC Geser Persib dari Puncak Klasemen

Tertinggal dua gol, Madura bermain lebih garang. Serangan demi serangan terus dilancarkan ke mulut gawang Bhayangkara yang dijaga Awan Setho. Hasilnya pada menit ke-61, Hugo Gomes berhasil mencetak gol melalui titik penalti setelah bek Ruben Sanadi tertangkap handsball di kotak penalti.

Namun Bhyangkara kembali menjauh menjadi 3-1 setelah pemain Adam Alis mencetak gol. Di ujung pertandingan, Hugo Gomes berhasil mencetak gol kedua sekaligus menjadi gol terakhir di pertandingan ini. Kemenangan 3-2 untuk Bhayangkara bertahan hingga akhir pertandinagan.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan