Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Imlek, Bank Mandiri Siap Jor-joran

Sambut Imlek, Bank Mandiri Siap Jor-joran Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, Bank Mandiri bakal jor-joran kepada nasabahnya dengan kembali menggelar sejumlah program promo dan aktivasi berupa diskon dan cashback. Hal ini agar event pergantian tahun masyarakat Tiongkok ini bisa meriah, meskipun masih dibayangi pandemi.

Senior Executive Vice President Micro and Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K Triprakoso mengungkapkan, rangkaian kegiatan promo Imlek dimulai sejak 17 Januari – 15 Februari 2022, dengan memanfaatkan seluruh channel pembayaran online serta mengusung konsep 3S, yaitu Santap, Sehat dan Santai.

“Melalui event ini, kami ingin memanjakan nasabah, terutama yang merayakan Imlek, dengan kemeriahan dan kenyamanan saat menikmati kuliner, berbelanja fesyen dan bersenang-senang bersama keluarga, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan ketentuan PPKM yang berlaku,” kata Josephus dalam keterangan resminya, Minggu (23/1/2022). Baca Juga: Perusahaan Modal Ventura Bank Mandiri Bakal Gelontorkan Dana ke Startup Fintech

Untuk program diskon dan cashback, jelasnya, pihaknya memberikan potongan harga hingga Rp888 ribu dengan berbelanja menggunakan kartu kredit, debit dan Livin’ by Mandiri di merchant terpilih.

Selain itu, masih ada diskon sampai dengan 80% dengan menukar Livin’ poin dan cashback hingga 80% untuk transaksi pembayaran menggunakan QR Payment Livin’ by Mandiri.

“Pada program Santap, nasabah bisa menikmati diskon dan cashback tersebut di sejumlah outlet retail dan kuliner berjaringan. Adapun program Sehat bisa diakses di lebih dr 9 e-commerce dan 23 retailer gaya hidup ternama, sedangkan program Santai akan tersedia di 25 retail travel, baik online ataupun instore. Total ada sekitar 83 merchant populer yang kami gandeng dalam program 3S ini,” katanya.

Tidak hanya itu,  rangkaian promo imlek Bank Mandiri ini juga ikut dimeriahkan di 10 region dengan mall Exhibition di Central Park Mall Jakarta, serta Pop up booth di lebih dari 20 Mall, 10 Cluster dan 3 kawasan di Jakarta, Medan, Batam, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Pontianak dan Singkawang yang di mulai dari tanggal 26 Jan s.d 6 Februari.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel:

Video Pilihan