Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bisa Gawat! Fansnya Harap Bersabar... Akun Instagram Giring Hilang! Ada Tulisan Begini

Bisa Gawat! Fansnya Harap Bersabar... Akun Instagram Giring Hilang! Ada Tulisan Begini Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akun Instagram Ganesha Djumaryo @giring tidak bisa dibuka. Hingga Selasa (25/1/2022), akun Instagram itu tak bisa diakses dan hanya tertuliskan, "Sorry, this page isn't available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram."

Belum diketahui pasti mengapa akun tersebut lenyap. Akun Giring Ganesha memiliki 337 ribu pengikut dan mengikuti 302. Akun sudah aktif menyebarkan sebanyak 4.142 unggahan.

Sebelumnya Giring yang juga politikus PSI itu terlibat saling sindir dengan Gubernur DKI Anies Baswedan. Giring menyindir Anies dari mulai pelaksanaan Formula E hingga pembangunan Jakarta International Stadium yang dikaitkan dengan istilah proyek Firaun.

Baca Juga: Giring "Istiqomah" Senggol Anies Baswedan, Omongan Orang Gerindra Nyelekit Parah: Bisanya Cuma...

"Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan. Semoga bantuan kecil ini bisa membantu ibu dan bapak di sana," kata Giring yang mengunggah foto bantuan permukiman kumuh dengan latar belakang JIS dikutip, di Jakarta, Sabtu (22/1/2022).

Terakhir, Giring juga seakan menyindir Anies yang mengundang Nidji untuk menjajal soundsystem di JIS. "Sound system terbaik di dunia itu adalah suara rakyat, tidak perlu gunakan uang triliunan. Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yg gemar mengundang orang terpandang di pestanya."

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan