Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng MoEngage, Astrapay Kembangkan Platform Digital Terpersonalisasi untuk Pelanggan

Gandeng MoEngage, Astrapay Kembangkan Platform Digital Terpersonalisasi untuk Pelanggan Kredit Foto: Imamatul Silfia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Astrapay, aplikasi pembayaran digital yang berada di bawah naungan Astra Internasional, menggandeng MoEngage untuk mengembangkan platform keterlibatan pelanggan berkemampuan artificial intelligence (AI). Dengan kemitraan ini, Astrapay ingin memberikan keterlibatan kontekstual dan terpersonalisasi kepada pelanggan.

"Di era digital ini, pelanggan mengharapkan kami untuk memberikan penawaran yang dipersonalisasi berdasarkan perilaku dan karakteristik individu mereka yang unik. Kolaborasi antara AstraPay dan MoEngage tentu akan semakin memperkuat cara kami melayani pelanggan," kata Amar Ibrahim, Vice President Marketing AstraPay, dalam keterangan tertulis, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga: Kemitraan Baru Antara Alfagift dan MoEngage, Untuk Pengalaman Ritel yang Mulus dan Intuitif

Kemampuan MoEngage berperan dalam mendukung AstraPay untuk mempercepat perjalanan dompet ponsel pintar mereka dengan memanfaatkan kepercayaan dari ekosistem Astra. 

“Di MoEngage, kami berkomitmen untuk membantu perusahaan agar dapat tetap di atas tujuan keterlibatan pelanggan mereka melalui platform kokoh yang menawarkan skala yang tak tertandingi," ujar Saurabh Madan, General Manager Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru MoEngage.

"Kami berharap agar kami dapat terus bekerja sama dengan AstraPay untuk membantu mereka membuka fase pertumbuhan berikutnya”, lanjutnya.

Sejalan dengan pengembangan QRIS yang dilakukan oleh Bank Indonesia (BI), AstraPay bertujuan untuk menggandakan peluang ini dengan memberikan pelanggan sebuah penawaran pembayaran digital yang dapat dipercaya dan nyaman serta mempersonalisasi pengalaman menggunakan MoEngage.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan