Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Indonesian Masters Kembali Digelar pada April 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali mensponsori Asian Tour dan Professional Golf Tour Indonesia (PGTI) dalam turnamen golf CIMB Niaga Indonesian yang akan digelar pada 23-26 April 2015 dan bertempat di Royale Jakarta Golf Club. Turnamen edisi kelima ini akan menghadirkan pemain-pemain terkemuka yang akan memperebutkan hadiah total US$ 750.000.

Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid mengatakan pihaknya gembira dapat kembali menjadi sponsor utama di CIMB Niaga Indonesian Masters.

"Dalam perhelatan event yang sudah memasuki tahun kelima kita telah memiliki juara yang hebat sebelumnya, yakni Lee Westwood, Bernd Wiesberger, dan Anirban Lahiri pada April 2014 lalu. Kami sangat antusias untuk menyaksikan siapa yang akan menjadi juara di turnamen tahun depan," katanya di Jakarta, Minggu (21/12/2014).

Ia mengatakan bahwa sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia pihaknya berkomitmen untuk mengembangkan hubungan dengan komunitas lokal melalui program pengembangan pemain muda dan liga golf amatir di Tanah Air.

"CIMB Niaga Indonesian Masters menjadi kesempatan yang bagus bagi kami. Kami sangat berharap dapat bekerja sama dengan pihak penyelenggara turnamen yang fantastis di tahun 2015 mendatang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PGTI Johannes Dermawan menyambut baik dukungan yang berkelanjutan dari CIMB Niaga terhadap turnamen ini.

"Kami sangat beruntung memiliki mitra yang sangat aktif dan suportif seperti CIMB Niaga. Kerja sama kami telah membuat turnamen ini berkembang dan menarik minat sejumlah nama besar pegolf dunia untuk bertanding bersama pemain-pemain terbaik Indonesia. Program pengembangan pemain muda CIMB Niaga juga menorehkan keberhasilan dalam mengembangkan olahraga golf dan sangat baik untuk mendapatkan sponsor yang berkomitmen untuk pemain junior," jelasnya.

Kemudian Chairman Asian Tour Kyi Hla Han mengatakan bahwa atas nama pemain-pemain pihaknya ingin menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada CIMB Niaga atas dukungannya terhadap dunia golf.

"Semenjak diluncurkannya, CIMB Niaga Indonesian Masters telah berkembang menjadi sebuah turnamen golf internasional kelas atas yang benar-benar dapat menjadi kebanggaan negara," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: