Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

IndiHome Hadirkan Promo Diskon Biaya Pasang Baru Hingga 50%

IndiHome Hadirkan Promo Diskon Biaya Pasang Baru Hingga 50% Kredit Foto: IndiHome
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mulai hari ini, IndiHome, layanan unggulan internet andal milik PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk (Telkom) akan menyesuaikan tarif layanan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 11% (sebelas persen). Penyesuaian tesebut akan berdampak pada jumlah tagihan IndiHome.

Kebijakan tesebut berdasarkan perubahan ketentuan pengenaan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebagaimana diatur dalam Bab IV Pasal 7 Ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No 7 Tahun 2021 tentang Harmonisasi Peraturan Perpajakan, terdapat perubahan tarif PPN menjadi 11% (sebelas persen) yang mulai berlaku pada 1 April 2022.

“Sebagai bagian dari BUMN, kami tunduk dan patuh terhadap peraturan pemerintah dalam hal ini perubahan nilai PPN menjadi 11% yang diberlakukan mulai 1 April 2022. Meskipun demikian, kami memastikan semua benefit yang diterima oleh pelanggan akan terus ditingkatkan,” jelas E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom.

Jauh hari sebelum penyesuaian tarif PPN 11% tersebut diberlakukan, internet andal dari TelkomGroup tersebut telah melakukan sosialisasi kepada seluruh pelanggannya di seluruh Indonesia melalui berbagai kanal digital. Mulai dari email, sms blast dan mengumumkan secara resmi di laman IndiHome.co.id.

“Jadi, pelanggan IndiHome tidak kaget dengan perubahan tarif kenaikan PPN 11% tersebut, karena jauh-jauh hari kami sudah mengkomunikasikannya kepada pelanggan melalui berbagai kanal digital resmi IndiHome,” lanjut E. Kurniawan.

Lebih lanjut, E. Kurniawan menjelaskan, IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia akan selalu menghadirkan layanan internet cepat IndiHome yang berkualitas dengan memberikan benefit menarik bagi pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan paket bundling IndiHome Halo.

IndiHome Halo merupakan layanan kolaborasi antara IndiHome dengan Telkomsel Halo yang menghadirkan berbagai benefit menarik bagi masyarakat Indonesia. Diantaranya memberikan promo diskon 50% untuk Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome sebesar Rp250.000 dengan bonus puluhan channel unggulan, bebas akses aplikasi favorit, kuota internet mobile hingga bonus telepon dan SMS ke semua operator.

Bukan hanya itu saja, wifi rumah IndiHome juga terus memperluas jaringannya agar masyarakat dapat beraktivitas tanpa batas hingga pelosok desa di Indonesia. Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan meningkatkan rasio uplink downlink (UL:DL), serta meningkatkan kecepatan internet tanpa biaya tambahan atau Higher Speed Same Price (HSSP) bagi pelanggan setia IndiHome di seluruh Indonesia.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan