Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Curhat Soal Istri Usai Sidang, Habib Bahar bin Smith: Hidup Saya Dikelilingi Banyak Wanita

Curhat Soal Istri Usai Sidang, Habib Bahar bin Smith: Hidup Saya Dikelilingi Banyak Wanita Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Usai sidang kasus berita bohong yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Bandung, Habib Bahar bin Smith tiba-tiba curhat soal istrinya. Untuk diketahui, persidangan ini mengagendakan jawaban Jaksa Penuntut Umum terhadap eksepsi Bahar bin Smith.

Dalam persidangan itu, tim Jaksa Penuntut Umum meminta hakim agar menolak pengajuan keberatan dari kuasa hukum Habib Bahar bin Smith. Selain itu, dalam persidangan pun, Bahar mengaku pasrah dengan keputusan hakim nantinya.

Baca Juga: Hakim Puji Bahar karena Sukses Bikin Napi Mualaf, DS: Berarti Cocok di Penjara, Tambah 3 Tahun Lagi

"Apapun keputusan hakim, saya akan terima, mohon doanya pak hakim, agar saya tetap istiqomah," ujar Habib Bahar, mengutip dari terkini -jaringan Suara.com, Rabu (20/4/2022).

Usai persidangan kali ini, ada yang unik dari Habib Bahar bin Smith. Tidak seperti persidangan sebelumnya, Bahar bin Smith saat dimintai keterangan oleh wartawan tiba-tiba memilih menyampaikan curhatan hati terkait istrinya dan tidak banyak berbicara mengenai substansi kasus yang melibatkannya.

Baca Juga: Refly Harun Sebut Klaim Big Data Luhut Cuma Bikin Keonaran, Lebih Parah dari Kasus Bahar Bin Smith

"Saya hanya ingin menyampaikan, bahwa saya Bahar bin Ali bin Smith mencintai istri saya, Syarifah Fadlun," ujar Habib Bahar bin Smith.

"Saya tidak memungkiri kalau hidup saya dikelilingi oleh banyak wanita, tetapi sekalipun seluruh wanita, tetap hati saya hanya untuk istri saya," tegasnya

Bahar bin Smith pun tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang dimaksud dengan perkataannya tersebut.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan