Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan dan Jokowi 'Mesra' di Sirkuit Formula E, Rocky Gerung: 7 dari 10 Buzzer Bunuh Diri!

Anies Baswedan dan Jokowi 'Mesra' di Sirkuit Formula E, Rocky Gerung: 7 dari 10 Buzzer Bunuh Diri! Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pemandangan unik nan ikonik terjadi di sirkuit ajang balapan mobil klistrik dunia, Formula E Jakarta. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi lokasi tersebut ditemani Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Foto momen saat mereka bercengkrama meninjau lokasi sirkuit pun bertebaran dan memicu reaksi publik khususnya di media sosial.

Pengamat Politik, Rocky Gerung pun ikut mengomentari momen tersebut.

Lewat video akun youtube miliknya (Rocky Gerung Official) yang juga bersama oleh Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), Rocky menyinggung soal pihak-pihak yang kerap kali mengeluarkan narasi “panas” yang dikenal dengan sebutan buzzer.

Baca Juga: Ramai Desakan Jokowi Harus Reshuffle Opung, Refly Harun Blak-blakan: Meski Kontroversial, Luhut Itu…

“Mungkin waktu gambar itu muncul, 7 dari 10 buzzer itu bunuh diri tuh karena menganggap bahwa kurang ajar Pak Jokowi kita lagi hajar Anies tiba-tiba beliau datang,” ujar Rocky dalam akun youtube miliknya, dikutip Selasa (26/4/22).

Rocky pun sesumbar bahwa foto Jokowi dan Anies bisa diartikan bahwa Jokowi yang butuh Anies bukan justru Anies yang membutuhkan Jokowi.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan