Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

MoEngage-Microsoft Kolaborasi, Bantu Perusahaan Optimalkan Kemampuan Personalisasi Bisnis

MoEngage-Microsoft Kolaborasi, Bantu Perusahaan Optimalkan Kemampuan Personalisasi Bisnis Kredit Foto: Unsplash/Franck V
Warta Ekonomi, Jakarta -

MoEngage berkolaborasi dengan Microsoft untuk mengoptimalkan wawasan dan kegiatan omnichannel perusahaan untuk personalisasi bisnis dengan segmen pelanggan yang berbeda.

Dengan kolaborasi ini, perusahaan telah dapat menggunakan Microsoft untuk menyatukan data transaksional, perilaku, dan demografis untuk membuat profil pelanggan multi-dimensi dan mengekspornya ke MoEngage untuk melibatkan mereka dengan notifikasi push, email, pesan teks (SMS), pesan WhatsApp, pesan dalam aplikasi, atau pesan situs web.

Baca Juga: Microsoft-Prestasi Junior Genjot Inklusivitas dan Keberagaman Talenta di Dunia Kerja Keamanan Siber

Sherpa, mesin AI MoEngage yang dikombinasikan dengan Dynamics 365 berfungsi sebagai mesin integrasi otomatisasi untuk perusahaan yang ingin meningkatkan metrik keterlibatan, retensi, serta pendapatan perusahaan.

"Kami senang telah menambahkan Microsoft ke dalam ekosistem mitra kami yang terus berkembang dan kami sangat bersemangat untuk bersama-sama menciptakan norma modern dalam keterlibatan pelanggan," kata Raviteja Dodda, CEO dan salah satu pendiri MoEngage, dalam keterangan tertulis, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga: Waduh! Riset MoEngage: Hanya 42% Notifikasi Push yang Berhasil Dikirimkan di Asia Tenggara

Dalam upaya berkelanjutannya untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan, MoEngage mengumumkan kerja sama ini beserta dua peningkatan signifikan lainnya pada platform keterlibatan yang berbasis wawasan.

MoEngage juga menggabungkan peluncuran ini dengan sumber belajar terbaru mereka, menjelaskan pentingnya mengumpulkan wawasan dengan berbagi cerita tentang brand terkemuka yang mendapatkan manfaat dari wawasan pada event mereka, #GROWTH Summit, di Bangalore pada 21 April 2022.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan