Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Presiden Kunjungi Sirkuit Formula E, Petinggi 212: Kinerja Anies Patut Diapresiasi Buzzer Jokowi

Presiden Kunjungi Sirkuit Formula E, Petinggi 212: Kinerja Anies Patut Diapresiasi Buzzer Jokowi Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin ikut menyoroti sikap Presiden Joko Widodo yang mendadak meninjau pembangunan Sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Senin (25/4/2022). 

Novel mengatakan, hal itu sebagai bukti bahwa kerja keras Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selama ini mendapat apresiasi dari Jokowi.

Namun itu tidak cukup, Novel menyarankan agar seluruh tim buzzer Jokowi juga ikut memberi apresiasi terhadap keberhasilan pembangunan di Jakarta.

Baca Juga: Tetiba Tinjau Sirkuit Formula E, Tujuan Terselubung Jokowi Dibongkar PKS, Ternyata Oh Ternyata...

"Anies sudah menunjukan kualitas kerjanya selama ini dan patut diapresiasi Jokowi dan buzzernya," kata Novel saat dikonfirmasi Populis.id, Rabu (27/4/2022).

Apresiasi buzzer itu perlu diberikan karena menurut Novel, Anies memiliki kinerja yang lebih berhasil, beda dengan kinerja Jokowi yang sudah banyak melakukan pencitraan namun tetap dianggap gagal.

"Anies adalah potret masa depan sedang Jokowi potret masa yang kelam yang dipoles dengan pencitraan. Walau jargonnya kerja kerja kerja tapi gagal, beda dengan Anies berprestasi dalam diam dan senyum," tuturnya.

Sementara, momen keakraban Jokowi dengan Anies dalam kunjungan kali ini pun ramai diperbincangkan publik. Dua sosok yang kerap dianggap sebagai kubu yang bertentangan ini nyatanya terbukti memiliki hubungan dekat dan harmonis. 

Namun kedekatan itu disebut Novel sebagai hal yang lumrah, yang biasa terjadi antara seorang atasan dengan bawahan tanpa ada maksud politik dibelakangnya.

"Masalah kedekatan Anies dengan Jokowi saya rasa kedekatan yang wajar, hal biasa-biasa saja antara atasan dan bawahan," pungkasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan