Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PKS Dirikan Posko Mudik, Salim Segaf Singgung Buzzer: Polarisasi Cukup Membuat Kita Prihatin

PKS Dirikan Posko Mudik, Salim Segaf Singgung Buzzer: Polarisasi Cukup Membuat Kita Prihatin Kredit Foto: Twitter PKS
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Aljufri, membuka dan mendirikan sejumlah posko mudik pada momen Idul Fitri tahun ini. Ia mengingatkan agar para relawan dan kader PKS di posko berikan bantuan ke masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.

Pasalnya, kata Salim, kekinian semangat untuk berbagai dan tolong menolong semakin langka di Indonesia.

"Perilaku semacam ini lah yang menbangun solidaritas sosial di negeri ini yang sudah semakin langka. Sifat ingin berbagi dan ingin membagi yang lain sudah semakin langka di negeri ini," kata Salim saat meresmikan posko mudik Dr.Salim di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2022).

Salim mengatakan, apalagi pada momen Pemilu 2019 masyarakat sudah terpolarisasi. Ditambah polarasisasi tersebut semakin menjadi karena ulah para Buzzer.

Baca Juga: Anies Baswedan dan Jokowi "Mesra" di Sirkuit Formula E, Rocky Gerung: 7 dari 10 Buzzer Bunuh Diri!

"Apalagi kita tahu masa-masa Pemilu 2019 kemarin terjadi polarisasi yang cukup membuat kita prihatin," tuturnya.

"Yang membuat kita semakin prihatin ada buzzer-buzzer yang bergerak untuk semakin terjadinya polarisasi tersebut. Ini buat kita prihatin," sambungnya.

Untuk itu, Salim mengatakan momen lebaran tahun ini dimana masyarakat diperbolehkan mudik ke kampung halaman harus dimanfaatkan untuk mempererat silahturahmi agar tak ada lagi polarisasi.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan